Senin, 17 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-32D305 32 Inch


Siapa sih yang nggak kenal dengan merk Panasonic? Ya merk televisi ini memang terkenal dengan kehandalannya. Televisi dari panasonic biasanya awet dan bandel walau sudah dipakai bertahun-tahun. Harganya pun cukup terjangkau. Seperti salah satu produk terbaru dari Panasonic yang akan kita bahas kali ini yaitu Panasonic TH-32D305. TV LED ini memang baru, namun sudah pasti mewarisi berbagai teknologi andalan dari Panasonic yang mampu membuat pemakainya puas dan tidak menyesal telah memilih dia. Televisi berlayar 32 incu ini selain menawarkan desain yang lebih modern dan futuristik, juga menawarkan berbagai fitur dan teknologi yang membuat Audio dan Visualnya sangat memukau. Mari kita bahas dulu Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-32D305 32 Inch.

Desain Modern


TV LED panasonic sudah menganut desain minimalis nan elegan. Ukuran bezel yang tipis membuat layar TV LED ini serasa luas untuk dipandang seperti tanpa ada batasan. Selain nyaman untuk dilihat, desain seperti ini juga mampu membuat ruangan tampak lebih menarik dan membuat semua orang betah di ruangan anda.

Layar IPS


Layar IPS dengan teknologi tercanggih sudah ditanamkan di televisi Panasonic TH-32D305 ini. Resolusinya pun sudah FULL HD. dan selain itu, layar Panasonic TH-32D305 ini juga memberikan sudut pandang yang luas hingga 178 derajat. Sudah pasti gambar yang ditampilkan akan nampak lebih tajam, jernih dan terlihat natural.

V-Audio


Di sisi audio, Panasonic TH-32D305 juga sudah mengusung teknologi V-Audio yang mana teknologi tersebut adalah andalan dari Panasonic. Teknologi V-Audio ini mampu mengeluarkan suara yang menggelegar namun tetap jernih sehingga memberikan kesan efek audio seperti di bioskop.

Konektifitas


Layaknya TV LED modern lainnya, Panasonic TH-32D305 juga sudah menyediakan Port USB 2.0 dan HDMI yang memungkinkan anda untuk menyambungkan perangkat elektonik lainnya ke layar televisi ini untuk memainkan berbagai tayangan multimedia. Berikut Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-32D305 32 Inch :

Spesifikasi Panasonic TH-32D305

3D TVNo
WarnaHitam
Curved TVNo
Ukuran (L x W x H cm)74 x 49 x 16
Berat (kg)7.2
Warranty period1 Tahun
Warranty typeGaransi Lokal

Harga TV LED Panasonic TH-32D305


Spesifikasi dan Harga TV LED Panasonic TH-32D305 32 Inch ini harga nya sekitar 2 jutaan, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar