Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 40H5003 Full HD Digital TV 40 Inch


Televisi berlayar lebar ini sangat cocok untuk menemani keluarga kita dalam menonton sebuah tayangan hiburan. Dengan berbagai fitur terkini yang ditawarkan sudah pastinya kita akan sangat tertarik untuk membawanya ke rumah. Layar sebesar 40 inch dengan resolusi Full HD akan mampu menyajikan gambar dengan kualitas maksimal sehingga gambar yang kita tonton akan tampak seperti nyata. Selain itu masih banyak lagi berbagai teknologi dan fitur yang dijamin akan memanjakan mata kita. Apa saja teknologi dan fitur-fiturnya tersebut? mari kita simak di bawah Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 40H5003 Full HD Digital TV 40 Inch .

Wide Colour Enhancer Plus

Teknologi ini bekerja dengan meningkatkan kualitas algoritma pada gambarnya, sehingga gambar yang dihasilkan akan mempunyai detail yang sangat jelas. Warna pun juga akan ditingkatkan seindah warna aslinya.

HyperReal Engine

Selain teknologi di atas, juga masih ada teknologi lainnya demi membuat si TV LED Samsung 40H5003 ini mempunyai kualitas yang boleh diadu dengan Televisi lainnya. Teknologi HyperReal Engine ini akan menyempurnakan gambar yang dihasilkan sehingga gambar akan tampak alami seperti aslinya tanpa ada pencahayaan atau kontras yang berlebihan, sehingga mata kita pun akan sangat termanjakan olehnya.

ConnectShare


Kita pastinya pernah bosan dengan tayangan televisi yang itu-itu aja. Nah dengan adanya fitur ini. Anda memungkinkan bisa menonton berbagai tayangan multimedia melalui perangkat penyimpanan USB anda seperti flashdisk maupun harddisk eksternal. Dengan demikian tontonan anda bisa sangat bervariasi dan tidak akan membosankan.

Slot HDMI


Selain anda bisa menonton tayangan multimedia dari perangkat USB, anda juga bisa menonton berbagai tayangan multimedia dengan menghubungkannya ke perangkat elektronik yang mendukung fitur HDMI. Dengan demikian, tontonan anda akan makin bervariasi lagi.

Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 40H5003 Full HD Digital TV 40 Inch :

Spesifikasi Samsung 40H5003

SKUSA848ELATTF0ANID-774822
WarnaHitam
Display FeaturesFull HD
Ukuran layar40.0
InputHDMI|Component Video|Composite Video
Ukuran (L x W x H cm)1x1x1
Garansi produkGaransi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg)1
Resolusi Layar1920 x 108
USB Port1

Harga TV LED Samsung 40H5003


Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 40H5003 Full HD Digital TV 40 Inch harganya Rp. 4.149.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar