Senin, 24 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32 inch Seri 5 Model UA32F5500


Baru-baru ini Samsung telah merilis TV LED mereka yaitu Samsung UA32F5500 atau biasa juga dikenal dengan nama Samsung seri 5. Seperti seri-seri sebelumnya, TV LED ini mengandalkan kualitas layar Full HD sehingga menambah pengalaman baru menonton hiburan dengan sangat mengagumkan. Pengalaman menonton jadi lebih terlihat semakin nyata karena telah dibenamkan Teknologi Sport Mode, Smart Hub, Dual Core dan All share. Langsung saja kita bahas di bawah Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32 inch Seri 5 Model UA32F5500 .


Desain Bezel


Samsung UA32F5500 didesain dengan sangat ramping dan tentunya tetap stylish sehingga memberikan nuansa minimalis dan elegan.


Wide Colour Enhancer Plus


Seperti teknologi wide colour enhancer sebelumnya, teknologi ini akan meningkatkan kualitas gambar dan warna sehingga tontonan seindah aslinya. Namun pada Samsung UA32F5500 ini dibenamkan teknologi wide colour enhancer "PLUS" sehingga semakin ada peningkatan pada kualitas gambar.


Tampilan Full HD


TV LED tidak lengkap tanpa adanya tampilan Full HD. Karena dengan dengan adanya teknologi Full HD ini, gambar yang dihasilkan jadi semakin jernih dan tajam. Samsung UA32F5500 mempunyai resolusi 2x lebih tinggi dan menghasilkan gambar 2x lebih tajam dari HDTV konvensional.


Teknologi Sport Mode


Dengan adanya teknologi Sport Mode, kini pengalaman menonton tayangan olahraga anda jadi semakin lebih hidup, atau jika anda seorang penggemar film action / laga, fitur ini akan menjadi andalan bagi anda, karena teknologi ini mampu menstabilkan gerakan-gerakan cepat sehingga gambar yang ditampilkan tetap jelas dan tajam.


Prosesor Dual Core dan Wireless LAN


Samsung telah menghadirkan prosesor dual core pada TV LED ini yang memungkinkan anda melakukan multitasking sehingga anda bisa mengaktifkan aplikasi sambil menonton acara televisi tanpa memperlambat gambar. Fitur wireless memungkinkan anda konek ke internet tanpa harus memakai perangkat tambahan.


Smart Hub


Fitur smart hub dapat memudahkan anda mengakses berbagai konten dengan cepat hanya dengan melalui 3 panel yaitu Apps, Social, Photos, Video & Music.


HDMI dan USB


Teknologi ini memungkinkan anda memainkan video atau musik dari berbagai perangkat lain. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32 inch Seri 5 Model UA32F5500

Spesifikasi Samsung 32 Smart LED TV Black Series 5 Model UA32F5500

SKU
SA848ELABDQPANID-70727
Ukuran (L x W x H cm)1920 x 1080
Berat (kg)7
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)32.0
Fitur TampilanFull HD
FiturWi-Fi|HDMI |Full HD |TV Tuner |Remote
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input3.5mm jack
OutputUSB|HDMI
Koneksi NirkabelWiFi
USB Port2 X USB
Resolusi Layar1920 x 108
HDMI Port3 x HDMI
Tipe LayarLED
Konsumsi DayaAC100-240V

Harga TV LED Samsung UA32F5500

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32 inch Seri 5 Model UA32F5500 ini  harga nya Rp. 4.250.000 Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar