Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan Review TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch


Televisi LED merek Coocaa memang masih belum begitu populer di telinga kita. Namun siapa sangka TV LED Coocaa ini mempunyai peminat yang besar. Dalam sebuah toko online bahkan masuk produk terpopuler nomor 1 untuk bulan ini. Seri TV LED dari Coocaa yang paling populer adalah Coocaa 32E20W. Televisi berlayar 32 inchi ini mungkin menjadi populer karena harganya yang cukup murah. Tapi jangan salah sangka dulu, walaupun harganya murah, TV LED Coocaa 32E20W ini mempunyai kualitas gambar maupun audio yang sangat bagus. Berbagai fitur dan teknologi yang ditanamkan pada televisi ini membuatnya bisa bersaing dengan merek-merek besar. Apa saja sih keunggulan-keunggulan TV LED Coocaa 32E20W yang membuat banyak orang ingin memilikinya? Yuk langsung saja simak Harga dan Review TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch dibawah.

Desain Mewah


Desain memang menjadi salah satu pertimbangan pembeli dalam memilih barang yang akan dipinangnya. Coocaa 32E20W ini mempunyai desain yang ramping serta bezel yang tipis membuat televisi LED ini tampak mewah dan elegan. Desain seperti ini akan membuat ruangan anda tampak lebih indah karena TV ini tidak membutuhkan space atau tempat yang besar.

Kualitas Gambar yang Menawan


Layar LED dengan tampilan yang sudah HD membuat gambar yang ditampilkan menjadi sangat tajam dan jernih. Serta kinerja visual yang berformat widescreen akan membuat nyaman untuk ditonton. Berbagai fitur untuk pengaturan gambar seperti kontras, kecerahan, warna, dll telah ditanamkan dalam Coocaa 32E20W ini, sehingga anda bisa mengatur tampilan layar sesuai dengan tingkat kenyamanan anda.

Suara yang Dahsyat


Coocaa 32E20W dilengkapi dengan dua speaker yang mempunyai output sebesar 3W yang membuat suara yang ditampilkan akan menjadi lebih optimal. Anda tidak perlu membeli speaker eksternal lagi, karena kualitas dan kejernihan suaranya sudah tidak perlu diragukan lagi. Menonton film pun akan terasa seperti menonton di bioskop.

Konektivitas


Seperti layaknya televisi canggih lainnya, Coocaa 32E20W juga sudah dibekali dengan berbagai port seperti USB dan HDMI sehingga anda bisa menyambungkan berbagai perangkat elektronik ke TV anda. Berikut Harga dan Review TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch :

Spesifikasi Coocaa 32E20W

3D TVNo
WarnaHitam
Curved TVNo
Ukuran layar32.0
Berat (kg)6
Warranty period3 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Harga TV LED Coocaa 32E20W


Harga dan Review TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch ini harganya Rp. 1.950.000. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar