Senin, 17 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED Ichiko S4098 Full HD TV 40 Inch


Merk Ichiko memang tergolong masih baru muncul di perindustrian televisi. Namun produk-produknya langsung dapat bersaing dengan merk-merk yang sudah besar. Ichiko selalu mempersembahkan produk televisi LED yang kaya akan fitur-fitur canggih. Hal itulah yang menyebabkan merk ini langsung bisa diterima oleh para konsumen. Salah satu seri TV LED dari Ichiko yang cukup laris adalah Ichiko S4098. Televisi yang mengusung layar LED 40 inch ini tampil dengan desain yang modern. Resolusinya pun sangat besar yakni Full HD 1080p. Untuk masalah fitur, Ichiko S4098 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti adanya slot USB 2.0 dan port HDMI. Harga televisi ini pun sangat murah di kelasnya. Untuk televisi dengan ukuran layar 40 inch, televisi ini hanya dibandrol sekitar 2 jutaan saja. Apa saja fitur-fitur yang akan anda dapatkan dari Ichiko S4098 ini? Yuk mari langsung saja kita bahas Spesifikasi dan Harga TV LED Ichiko S4098 Full HD TV 40 Inch di bawah.

Desain Elegan dan Mewah

Televisi LED Ichiko S4098 ini menghadirkan desain yang tampak elegan. Warna hitam solid yang membalutnya membuat televisi ini tampak semakin cantik. Televisi ini dapat menyempurnakan desain ruangan tamu ataupun ruang keluarga Anda. Bentuknya yang tipis menambah kesan mewah pada televisi ini.

Full HD 1080p

Desain yang elegan pastinya tidak akan cukup jika tidak disertai dengan kualitas gambar yang memukau. Untuk itu Ichiko telah menyematkan layar dengan resolusi Full HD ke dalam Ichiko S4098 ini. Dengan resolusi sebesar 1080p, gambar yang ditampilkannya pun akan terlihat sangat tajam dan mempunyai kontras yang maksimal. Anda bisa menikmati film kesukaan dengan lebih puas. Ditambah lagi dengan bentang layarnya yang sebesar 40 inch, menonton pun jadi lebih seru.

Slot USB 2.0

Mungkin anda pernah merasa bosan dengan tayangan televisi yang itu-itu saja. Dengan televisi Ichiko S4098 ini, anda tidak perlu kahawatir lagi karena Ichiko S4098 ini sudah mendukung USB multimedia. Fitur ini akan sangat berguna jika anda ingin menonton film yang ada pada flashdisk anda. Tinggal colok, maka berbagai file multimedia pun langsung dapat anda putar pada layar sebesar 40 inch ini. Selain video, anda juga dapat memutar musik dan juga foto melalu sambungan USB.

Port HDMI

Selain port USB, Ichiko S4098 ini juga mempunyai port HDMI yang memungkinkan anda menyambungkannya dengan perangkat komputer atau laptop, sehingga anda bisa menggunakan televisi LED ini sebagai monitor komputer / laptop. Berikut Spesifikasi dan Harga TV LED Ichiko S4098 Full HD TV 40 Inch :

Spesifikasi Lengkap Ichiko S4098

WarnaHitam
Koneksi NirkabelLAN
Curved TVNo
Display Size (inches)40.0
Input TypeHDMI
Ukuran (L x W x H cm)102x65x15
Berat (kg)12
ResolusiFull HD
Waktu Respon5 ms - 10 ms
Smart TVNot Specified
ResolusiHD
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun

Harga TV LED Ichiko S4098

Spesifikasi dan Harga TV LED Ichiko S4098 Full HD TV 40 Inch ini harganya Rp. 2.590.000, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar