Sabtu, 15 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32K5100 Seri 5 HDTV 32 Inch



Samsung telah memberikan berbagai pilihan produk TV LED yang beraneka ragam sehingga para konsumen pun bebas dalam memilih televisi LED sesuai keinginan dan kebutuhan masing-masing. Salah satu produk yang terbaru dari Samsung yaitu Samsung 32K5100. Televisi LED Samsung 5 Series ini tampil beda dari lainnya. Jika TV LED lain mempunyai desain kaki yang berjumlah 1 buah berada di tengah, atau 2 buah berada di samping kanan dan kiri, Samsung 32K5100 ini mempunyai desain kaki yang berjumlah 4 buah yang berbentuk seperti tiang-tiang besi. Tentu desain tersebut terlihat sangat unik dan lain dari yang lain. Soal fitur, Samsung telah menanamkan berbagai fitur dan teknologi menarik dengan harapan pengalaman menonton akan sangat menakjubkan. Harga dan spesifikasi TV LED Samsung 32K5100 ini dibandrol sekitar 3 jutaan. Hmmm.. mahal atau tidak ya?? Pastinya kita harus mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu sebelum menentukan bahwa harga tersebut termasuk mahal atau murah. Untuk itu, mari langsung saja kita bahas secara singkat tentang keunggulan dan kekurangan TV LED Samsung 32K5100 ini.

Desain Mewah dan Unik


Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya, bahwa hal yang paling terlihat unik dari Samsung 32K5100 adalah desainnya. Televisi ini mempunyai desain bezel yang tipis pada samping kanan, kiri dan atasnya. Namun pada bagian bawah masih terlihat sangat lebar. Untuk itu, Samsung telah mengumbanginya dengan desain kaki yang simpel namun tetap kokoh. Jadilah desain 4 kaki yang berbentuk tiang tersebut. Kaki-kaki tersebut dapat diatur sudutnya untuk mendapatkan pandangan yang pas dan sesuai dengan tingkat kenyamanan anda. Selain itu, kaki-kaki tersebut juga dapat dilepas untuk memudahkan anda jika ingin mengubah posisi TV atau jika anda ingin memasang wall mounting / bracket pada Samsung 32K5100 ini.

Resolusi Full HD


Resolusi yang dimiliki Samsung 32K5100 ini terbilang sangat besar. Televisi dengan layar 32 inch ini mempunyai resolusi sebesar 1920 x 1020 (Full HD). Sekedar untuk diketahui, resolusi Full HD lebih besar dari resolusi HD biasa. Jadi gambarnya pun akan tampak lebih jelas dan pastinya dengan detail yang lebih sempurna. Menonton film HD sebesar apapun akan tampak sangat sempurna dengan Samsung 32K5100 ini.

Kualitas gambar yang jernih


Samsung telah menanamkan berbagai teknologi demi mendapatkan gambar yang maksimal. Teknologi Clean Viewnya membuat detail gambar yang ditampilkan terlihat sangat tajam dengan kecerahan cahaya yang pas dan nyaman dipandang oleh mata kita. Noise atau gangguan pada gambar pun akan diminimalisir sehingga gambar terlihat begitu nyata dan aman dari segala bentuk gangguan televisi.


Wide Color Enhancer


Pada sisi warna, Samsung telah menanamkan teknologi Wide Color Enhancer pada Samsung 32K5100 ini. Teknologi yang canggih btersebut berguna untuk memaksimalkan warna yang dihasilkan sehingga gambar pun akan tampak semakin natural. Mata anda akan dimanjakan oleh keindahan gambarnya.

Audio yang Menakjubkan


Keindahan gambar saja pastinya tidak akan cukup tanpa diimbangi dengan kualitas audio yang bagus. Untuk itu samsung telah menyematkan Speaker Dolby & DTS Audio Format untuk semakin menyempurkan pengalaman menonton anda. Jangan tanya lagi kualitas audio dari Dolby, karena semua orang tau kualitas audio dari Dolby mempunyai kualitas yang sangat menakjubkan. Maka tidak heran jika produk-produk televisi kelas atas memakai Dolby untuk menunjang kualitas audio pada produk televisinya.

ConnectShare


Samsung 32K5100 Seri 5 HDTV 32 Inch ini telah dilengkapi dengan fitur canggih dari Samsung bernama ConnectShare. Fitur ini memungkinkan anda untuk menyambungkan perangkat USB anda ke dalam televisi. ConnectShare mempermudah anda untuk menonton berbagai konten USB dalam sekali langkah. Cukup pasang USB atau HDD anda ke TV dan nikmati film, musik, serta gambar anda di layar yang besar. Selain Port USB, Samsung 32K5100 ini juga dilengkapi dengan port HDMI yang memungkinkan anda untuk menggunakan layar televisi ini sebagai monitor komputer atau pun sebagai layar tambahan pada laptop sehingga anda pun mempunyai monitor yang lebih besar dan kualitas gambar yang lebih bagus dari monitor biasa. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32K5100 Seri 5 HDTV 32 Inch :

Spesifikasi TV LED Samsung 32K5100

Cinema 3DTidak
Curved TVNo
Display Size (inches)32.0
Model32K5100
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)73 x 19 x 52
Berat (kg)4.9
Smart TVTidak
ResolusiFull HD
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period2 Tahun

Harga TV LED Samsung 32K5100


Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung 32K5100 Seri 5 HDTV 32 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar