Selasa, 18 Juli 2017

Review dan Harga TV LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series 32 Inch


Tahun 2016 ini adalah tahun dimana banyak produsen TV LED mengeluarkan berbagai macam produk terbaru mereka yang juga mempunyai berbagai fitur terkini. Salah satunya yang akan kita bahas kali ini adalah dari prosuden TV legendaris yaitu Toshiba. Di tahun 2016 ini, produsen Televisi asal Jepang tersebut telah mengeluarkan produk terbarunya yaitu Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series. Televisi LED dengan layar 32 inci ini memiliki segudang fitur yang siap untuk memanjakan mata anda. Berbagai teknologi telah mereka tanamkan pada produk unggulannya ini. Salah satunya adalah teknologi AMR+100 yang akan membuat tampilan gambar terasa lebih nyata dengan menghilangkan gambar yang kabur atau buram. Langsung saja simak Review dan Harga TV LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series 32 Inch di bawah.

CEVO Engine


Teknologi CEVO Engine ini adalah teknologi yang masih terbilang baru yang kini menjadi andalan Toshiba. Teknologi ini bekerja untuk memaksimalkan kualitas Video dan Audio secara signifikan. Teknologi CEVO Engine ini membawa segudang fitur-fitur baru yang bisa disesuaikan dengan selera penggunanya. Berbagai fitur tersebut yaitu Intelligent Auto View, Intelligent Scene Optimizer, Audio Source Filtering.

AMR+100


Seperti yang sudah kami bahas di awal artikel, fitur AMR+100 ini mempunyai kegunaan yaitu menghilangkan gangguan gambar seperti buram dan kabur sehingga gambar yang dihasilkan akan tampak lebih bagus dan terlihat lebih nyata.

Contrast Booster


Tidak cukup dengan 2 teknologi di atas, Toshiba terlihat masih ingin memanjakan mata para penggunanya dengan menanamkan teknologi lain yaitu Contrast Booster. Teknologi Contrast Booster yang ditanamkan pada televisi LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series ini berfungsi untuk mengatur ketajaman dan kecerahan gambar tanpa harus merusak warna aslinya. Jadi Gambar yang ditampilkan akan terlihat lebih natural, tajam, dan terlihat lebih hidup.

Cricket / Football Mode


Buat anda pecinta sepakbola, fitur ini diberikan khusus untuk anda. Fitur Cricket / Football Mode berguna untuk memaksimalkan gambar disaat anda memutar tayangan dengan kecepatan yang tinggi seperti olahraga. Jadi walaupun tayangan yang anda tonton mampunyai motion atau gerakan yang cepat, gambar yang ditampilkan akan tetap sangat jelas tanpa adanya blur. Itu berkat fitur Football Mode yang ditanamkan pada Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series ini.

Konektivitas


Tak lengkap rasanya jika televisi canggih seperti ini tidak bisa dihubungkan dengan alat elektronik lain. TV LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series sudah dibekali dengan berbagai fitur konektivitas Input / Output diantaranya yaitu D-Sub 15 Pin, HDMI, USB 2.0, Composite Video + RCA Audio, 3.5 Jack Audio. Berikut Review dan Harga TV LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series 32 Inch :

Spesifikasi Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series

Tipe LayarLED TV 
Ukuran Layar32 Inch 
Resolusi Layar1.366 x 768 (HD-Ready) 
Rasio Aspek16 : 9 
Input / Output
  • Input EXT 1 : Composite Video + RCA Audio  
  • Input EXT 2 : HDMI 1  
  • Input EXT 3 : HDMI 2  
  • Input PC : D-Sub 15 Pin  
  • Input Digital : USB 2.0 (Service Only)  
  • Output Audio : Fixed (3.5mm Jack) shared with earphone + Digital  
Speaker
  • Speaker Output : 10W+10W  
Audio
  • Sound Mode : Standard / Music / Movie / Sports  
  • Stereo System : NICAM MONO/DUAL 1/DUAL 2/STEREO, A2 DUAL1 /DUAL 2  
Video
  • Vid

Harga TV LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series


Review dan Harga TV LED Toshiba 32L1600 Pro Theatre Series 32 Inch ini harga nya sekitar 2 Jutaan. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar