Senin, 24 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Hisense 32 Inch TV LED L32D50


Hisense LED TV menghadirkan pengalaman menonton yang menyenangkan dengan kualitas HD READY. Dengan kualitas gambar yang tajam, jernih dan kaya warna, Anda akan semakin nyaman menonton TV bersama keluarga ataupun teman Anda. Dengan desain slim yang elegan akan menambahkan kesan cantik bagi ruangan Anda. Langsung Saja simak dibawah Harga dan Spesifikasi Hisense 32 Inch TV LED L32D50 .

Slot HDMI


Slot HDMI yang lebih banyak, menonton dengan media lainnya menjadi lebih mudah. Semua perangkat seperti TV Cable, home theatre, Playstation, dll dapat digunakan sekaligus, tanpa harus mencabut pasang.

Ultra Narrow Bezel


Dengan desain frame yang tipis 10mm membuat LED TV ini terlihat elegan. Menonton layar yang lebih lebar hampir tanpa batas. Memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan.

Enhanced Motion Rate Technology


Melalui kombinasi dari chip kemampuan bekerja dan backlight processing, gerakan patah dan kaku akan hilang. Ketika ada gambar dengan kecepatan tinggi, chip akan bekerja otomatis memberikan gambar gerakan yang mulus, menjadikan anda tidak ketinggalan satu momen pun. Berikut Harga dan Spesifikasi Hisense 32 Inch TV LED L32D50 :

Spesifikasi Hisense 32 Inch TV LED L32D50

Tipe LayarLED TV 
Ukuran Layar32 Inch 
Resolusi Layar1920 x 1080 
Input / Output
  • 1 x AV In  
  • 1 x Component In  
  • 2 x HDMI  
  • 2 x USB  
  • 1 x Audio In  
  • 1 x Audio Out  
  • 1 x VGA  

Harga Hisense 32 Inch TV LED L32D50


Harga dan Spesifikasi Hisense 32 Inch TV LED L32D50 ini harganya Rp. 2.708.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar