Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Review TV LED Sony Bravia KD-55X9000C UHD 4K AndroidTV 55 Inch



Nikmati menonton televisi dengan layar 55 inch dan mempunyai resolusi Ultra-HD 4K. Pengalaman menonton televisi dengan spesifikasi seperti itu akan anda dapatkan pada TV LED terbaru dari Sony yaitu Harga dan Review Sony Bravia KD-55X9000C UHD 4K AndroidTV 55 Inch. Televisi ini juga sudah mempunyai fitur smart TV yang mana sistem operasi yang dijalankannya yaitu Android. Selain itu, berbagai fitur dan teknologi terbaru dari Sony juga telah ditanamkan pada Sony Bravia KD-55X9000C ini. Jika kita membahas harga, memang Sony Bravia KD-55X9000C mempunyai harga yang sangat wow. Namun untuk harga akan kami bahas di akhir artikel karena alangkah lebih baiknya jika kita tahu terlebih dahulu apa saja yang akan anda dapatkan dengan harga segitu. Untuk itu langsung saja mari kita bahas satu-persatu fitur dan keunggulan yang ada pada Sony Bravia KD-55X9000C ini.

Desain yang Menawan


Sony Bravia KD-55X9000C ini mempunyai desain yang sungguh-sungguh menawan. Desain modern ala Sony menghiasi setiap sudut televisi berlayar 55 inch ini. Bodynya yang sangat ramping dan tipis membuatnya tampak minimalis dan elegan. Selain itu walaupun Sony Bravia KD-55X9000C ini mempunyai ukuran layar yang sangat lebar, namun TV ini tidak membutuhkan tempat yang besar karena bentuknya yang sangat tipis. Jika dilihat dari samping, Sony Bravia KD-55X9000C ini mempunyai bentuk yang sangat unik dan jarang dimiliki pada TV LED lain. Kami yakin anda bisa menilai sendiri betapa mewahnya desain TV LED Sony Bravia KD-55X9000C ini. Siapapun pasti akan tertarik untuk memboyongnya ke rumah.

Resolusi Ultra-HD 4K


Keunggulan yang paling menonjol dari Sony Bravia KD-55X9000C ini adalah pada resolusinya yang sangat besar. Televisi ini mempunyai resolusi sebesar 3840 x 2160 atau yang sering disebut dengan UHD 4K. Resolusi UHD 4K ini mempunyai 8 juta piksel individual. Itu artinya kualitas gambar yang dipunya lebih besar 4 kali lipat dari pada Full HD. Manjakan mata anda dengan gambar berkualitas menakjubkan dari Sony.

4K X-Reality PRO


Sony Bravia KD-55X9000C ini juga dipersenjatai dengan teknologi terbaru dari Sony yang dibuat khusus untuk produk TV LED nya yang mempunyai resolusi UHD 4K. Teknologi 4K X-Reality PRO ini mempunyai fungsi untuk memaksimalkan algoritma pada gambar sehingga gambar yang ditampilkan akan mempunyai kualitas 4K yang maksimal. Detail gambar yang dimilikinya akan membuat anda takjub.

TRILUMINOS Display


Adanya fitur TRILUMINOS Display pada Sony Bravia KD-55X9000C ini akan semakin menambah
kualitas gambar yang dihasilkannya. Teknologi ini akan menyempurnakan warna menjadi lebih akurat dan natural. Kualitas warna yang dimilikinya akan mampu memanjakan mata anda.

Motionflow XR


Selain kualitas pada detail dan warna gambar, Sony Bravia KD-55X9000C ini juga dibekali dengan teknologi Motionflow XR. Teknologi yang sangat diunggulkan Sony ini akan bekerja untuk membuat gerakan pada gambar terasa lebih halus dan stabil sehingga akan terhindar dari gerakan patah-patah. Gerakan gambar yang halus akan sangat berguna jika anda suka menonton tayangan yang mempunyai gerakan cepat seperti film action atau tayangan olahraga.

Advanced Contrast Enhancer


Tidak cukup sampai di situ, Sony juga menanamkan fitur Advanced Contrast Enhancer pada Sony Bravia KD-55X9000C nya. Teknologi ini bekerja untuk memaksimalkan kontras pada gambar sehingga gambar yang ditampilkan akan mempunyai detail yang maksimal.

Smart TV with Android


Seperti yag sudah kami singgung di atas bahwa Sony Bravia KD-55X9000C ini sudah dibekali dengan sistem operasi yang membuatnya menjadi Smart TV. Sistem Operasi yang dipakai pada TV ini adalah Android OS. Android dipercaya mempunyai segudang fitur menarik yang membuat anda tidak ada bosannya bermain dengan televisi anda. Apa saja bisa anda lakukan dengan televisi ini. Mulai dari streaming youtube, streaming film, browsing internet, dan bahkan anda juga bisa bermain game dengan televisi ini tanpa perangkat konsol game tambahan. Berikut Harga dan Review TV LED Sony Bravia KD-55X9000C UHD 4K AndroidTV 55 Inch :

Harga dan Review TV LED Sony Bravia KD-55X9000C UHD 4K AndroidTV 55 Inch

  • Screen Size : 55" (54.6", 138.8cm), 16:9
  • TV System : 1 (Digital/Analog): B/G, D/K, I, M
  • Colour System : PAL, SECAM, NTSC 3.58, NTSC 4.43
  • Display Resolution : QFHD
  • Tuner : DVB-T/T2
  • Video Processing : 4K X-Reality PRO
  • TRILUMINOS™ Display : Yes
  • Motionflow XR 800Hz (for Philippine Motionflow XR 960Hz)
  • Backlight Module : Edge LED
  • Dimming Type : Frame Dimming
  • Live Colour™ : Yes
  • Advanced Contrast Enhancer (ACE) : Yes
  • 24p True Cinema™ : Yes
  • Viewing Angle : 178° (Right to Left), 178° (Up to Down)
  • Screen Format TV : Auto Wide/ Full/ Normal/ Wide Zoom/ Zoom/ 4:3 Default, PC: Full 1/ Full 2/ Normal
  • Picture Mode : Vivid, Standard, Custom, Cinema Pro, Cinema Home, Sports, Animation, Photo-Vivid, Photo-Standard, Photo-Custom, Game, Graphics
  • CineMotion/Film Mode/Cinema Drive : Yes
  • 3D : Passive

Harga TV LED Sony Bravia KD-55X9000C UHD 4K AndroidTV 55 Inch


Harga dan Review TV LED Sony Bravia KD-55X9000C UHD 4K AndroidTV 55 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar