Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi Samsung UA40JU6000 UHD 4K Smart LED TV 40 Inch


Samsung telah membuat berbagai macam tipe LED TV yang sudah mempunyai resolusi UHD 4K, salah satunya yakni Samsung UA40JU6000. TV LED yang juga mempunyai fitur smart TV ini memiliki berbagai keunggulan baik dari segi fitur maupun teknologi. Harganya pun masih sangat bersahabat jika kita bandingkan dengan segudang fitur dan teknologi yang telah samsung tanamkan pada Samsung UA40JU6000 ini. Namun sebelum kita membahas harga, alangkah lebih baiknya kita mengetahui dulu apa saja sih fitur dan teknologi yang akan anda dapatkan ketika nanti anda sudah membelinya. Langsung saja kita simak Harga dan Spesifikasi Samsung UA40JU6000 UHD 4K Smart LED TV 40 Inch .

Resolusi UHD 4K


Resolusi Ultra HD 4K ini dipercaya mempunyai gambar yang 4 kali lebih detail dibandingkan dengan Full HD. Gambar yang sangat tajam dan jelas membuat semua orang yang melihatnya akan merasakan pengalaman yang menakjubkan bahkan seperti melihat suasana aslinya.

Smart TV


Nah salah satu keunggulan dari Samsung UA40JU6000 ini adalah sudah ditanamkannya fitur Smart TV yang memungkinkan anda melakukan banyak hal dari layar televisi ini. Mulai dari streaming youtube, Netflix, dan streaming tayangan online lainnya. Selain itu anda juga bisa bermain game dengan kualitas tinggi sehingga anda tidak perlu lagi membeli game console tambahan. Bahkan saking canggihnya, anda juga bisa bermain sosial media dengan Samsung UA40JU6000 ini.


Color Enhancer


Teknologi Color Enhancer akan menyempurnakan warna sebelum ditampilkan ke layar. 8 jta pixel warna yang dimiliknya membuat tampilan warna menjadi lebih akurat, dan dengan teknologi PureColour nya akan meningkatkan ketajaman warna sehingga warna yang ditampilkan akan tampak alami dan sangat nyaman untuk dilihat.

UHD Upscaling


Memang tidak semua konten atau gambar ditelevisi yang sudah mendukung HD apalagi UHD. Namun dengan teknologi UHD Upscaling ini, konten gambar yang masih mempunyai resolusi rendah akan ditingkatkan resolusinya hingga mempunyai resolusi UDH. Teknologi inovatif dari Samsung ini sangat berguna bagi anda yang selalu ingin menikmati tayangan gambar dengan kualitas tertinggi.

Prosesor Quad Core

Karena TV LED Samsung UA40JU6000 ini adalah Smart TV, sudah pasti TV LED ini juga dibekali dengan prosesor yang handal. Prosesor yang kuat membuat anda bisa lebih bebas dalam menggunakan Smart TV anda untuk multitasking. Contohnya anda bisa menonton tayangan televisi sambil berbarengan dengan berselancar di internet.

Konektivitas


Anda bisa langsung menonton film, foto maupun musik hanya dengan menghubungkan perangkat penyimpanan USB anda seperti flashdisk atau harddisk eksternal. Bahkan anda juga menghubungkan gadget kesayangan anda ke layar televisi ini dengan fitur ConnectShare. Berikut Harga dan Spesifikasi Samsung UA40JU6000 UHD 4K Smart LED TV 40 Inch :


Spesifikasi Lengkap Samsung UA40JU6000

Video
  • Picture Engine : UHD Up-scaling
  • Clear Motion Rate : 100
  • Dynamic Contrast Ratio : Mega Contrast

Audio
  • Dolby Digital Plus : Yes
  • Virtual Surround : DTS Studio Sound
  • Speaker Type : 2 CH (Down Firing + Bass Reflex)

Convergence
  • TV to Mobile - Mirroring : Yes
  • Mobile to TV - Mirroring, DLNA : Yes
  • WiFi Direct : Yes

Connectivity
  • HDMI,USB, Audio Out (Mini Jack),Digital Audio Out (Optical)
  • Processor : Quad-Core
  • Eco Sensor :  Yes

Harga TV LED Samsung UA40JU6000


Harga dan Spesifikasi Samsung UA40JU6000 UHD 4K Smart LED TV 40 Inch ini harganya Rp. 5.798.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar