Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED LG 32LF520A 32 Inch



TV LED dari LG merupakan salah satu produk TV LED yang paling laris. Itu karena gambar yang dimiliki bisa dibilang terbaik dari merk lainnya. Selain itu fitur-fitur menarik yang ditawarkan sangat membuat kita ingin memilikinya. Pada postingan kali ini kami akan mengulas sedikit tentang salah satu seri andalan dari LG yaitu LG 32LF520A. Menurut Lazada, LG 32LF520A ini merupakan produk terlarisnya pada kategori televisi LED. Fitur dan teknologi Apa saja sih yang membuat pembeli tertarik untuk memilikinya? Langsung saja kita bahas Harga dan Spesifikasi TV LED LG 32LF520A 32 Inch di bawah.

Desain Metalik

Desain slim tipis dengan dibalut warna hitam metalik memang sangatlah menakjubkan. Warna metalik akan memberikan kesan mewah dan modern pada televisi LED ini sehingga ruangan anda pun akan menjadi sangat cantik dan bagus untuk dipandang.

Virtual Surround

Suara yang keras belum tentu nyaman untuk didengar. Namun anda jangan kuatir dengan televisi LED LG 32LF520A ini. Karena dengan adanya teknologi virtual surround yang telah ditanamkan pada TV ini, suara yang dihasilkan pun akan sangat luar biasa. Anda seakan mempunyai bioskop pribadi di dalam rumah.

Smart Energy Saving

Nah, ini dia yang menjadi andalan LG. Televisi LED dari LG memang terkenal dengan teknologi hemat listriknya. Dengan adanya fitur Smart Energy Saving pada televisi LED LG 32LF520A ini. Anda tidak perlu kuatir lagi dengan tagihan listrik yang membengkak. Fitur ini mampu menyesuaikan kebutuhan cahaya dan kecerahan layar dan juga terdapat fungsi Standby Mode Zero yang memungkinkan TV anda berhibernasi saat tidak digunakan sehingga akan mengurangi konsumsi listrik dengan sangat maksimal.

Motion Eco Sensor

Tidak hanya fitur di atas yang akan menghemat energy. Namun fitur Motion Eco Sensor ini juga akan mendukung dalam penghematan listrik. Fitur Motion Eco Sensor ini akan mengatur kecerahan layar sesuai dengan kecepatan gambar saat itu, jadi cahaya yang dibutuhkan akan disesuaikan sehingga tidak ada energy yang terbuang percuma.
Berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED LG 32LF520A 32 Inch :

Spesifikasi TV LED LG 32LF520A

SKULG639ELBS79RANID-2094569
Ukuran layar32.0
Model32LF520A
Ukuran (L x W x H cm)74 x 20 x 50
Garansi produkGaransi LG Indonesia 1 Tahun
    Berat (kg)8
    Teknologi TVSmart
    jumlah port USB1

    Harga TV LED LG 32LF520A

    Harga dan Spesifikasi TV LED LG 32LF520A 32 Inch ini harganya berkisar antara 2-3 Juta Rupiah. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

    2 komentar:

    1. Saya pake produk dari LG pokonya ga bakal nyesel, gambar nya bagus dan suara ga kalah bagus matanp dehh

      BalasHapus
    2. Lg semakin di depan pokoknya mantap

      BalasHapus