Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko S3288 32 Inch


Dunia elektronika berkembang tanpa henti. Berbagai pabrikan seolah perang untuk memanjakan konsumen dengan berbagai kelebihan produk dan aspek lainnya. TV LED Ichiko S3288 dapat anda nikmati dengan harga yang sangat-sangat murah dan pastinya ramah di kantong, namun kualitas produk bisa diadu dengan merk-merk mahal. Pabrikan asal China memang agresif dengan produk-produk elektronika yang beraneka ragam. Tulisan ini akan sedikit mengupas TV LED tersebut beserta besaran harganya. Jadi anda bisa menjadikannya sebagai panduan sebelum anda membuat keputusan untuk membeli produk Ichiko 32" LED TV S3288 ini. Di Indonesia merk atau brand Ichiko mungkin tergolong baru, maka dari itu bagi anda yang sedang mencari informasi tentang spesifikasi teknis Ichiko 32" LED TV S3288 ini, saya akan memberikan beberapa informasi teknis yang sangat berguna bagi anda. Mari kita simak Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko S3288 32 Inch di bawah.

TV LED canggih dengan harga yang murah

Harga TV LED Ichiko S3288 32 InchTV LED Ichiko S3288 dapat anda saksikan dengan leluasa bersama keluarga tercinta anda di rumah, Sembari santai dan menikmati liburan atau malam minggu yang panjang. Maka dari itu mengenal berbagai hal tentang keunggulan dan kelemahan dari Ichiko 32 inch LED TV S3288 sangatlah dianjurkan. Karena produk dari negeri tirai bambu ini sudah dipasarkan ke beberapa negara, maka yang menarik adalah secara otomatis media-media pengenalannya juga telah banyak. Otomatis juga masuk dunia maya bukan? Inilah yang akan membantu anda menemukan informasi aktual dan faktual mengenai produk televisi yang satu ini. Dengan demikian besar harapan kami dengan informasi tersebut anda akan membuat keputusan yang tepat sesuai dengan kondisi anda saat ini. Nah, bagi anda yang ingin melihat daftar harga Ichiko 32" LED TV S3288 anda dapat mengaksesnya pada laman ini juga tepatnya di bagian bawah artikel.

Pengalaman menonton televisi yang luar biasa

Bagi anda yang suka menikmati akan pengalaman menonton TV yang senyatanya alias sungguhnya maka TV LED Ichiko S3288 adalah sebuah kepastian. Coba anda lihat, desain yang modern, up to date, dan kokoh, TV LED dengan mode atau format layar 16:9 ini menghadirkan sensasi luar biasa. Fitur-fitur yang diusung begitu fungsional dalam kinerjanya. Juga diformat secara menarik dan canggih. Anda dapat nikmati berbagai macam acara televisi dan film-film yang mantap dalam kualitas suara yang bisa dibandingkan dengan bioskop. Coba anda rasakan kualitas gambar yang begitu nyata, tajam dan jernih serta hampir-hampir tak berjarak dengan anda. Desain nan mewah, elegan dan super ergonomis, Ichiko menghadirkan pengalaman menonton televisi yang sangat menawan.


Ichiko S3288 kaya akan fitur

TV LED Ichiko S3288 dapat anda nikmati melalui bentuknya yang tipis sehingga menambah kesan mewah pada televisi yang satu ini. Secara tampilan gambar kualitas HD, dimana Ichiko S3288 mengusung layar LED yang memiliki derajat resolusi 1366 x 768. Dengan format 16:9 televisi ini mampu menampilkan resolusi gambar dalam kualitas HD yang sudah lebih jelas dan tajam. Dengan demikian anda akan bisa menikmati film kesukaan dengan lebih puas dan senang. Format layar 16 : 9 dan diagonal 32 inci cukup sekali mmeberikan sensasi menonton bagi anda. Untuk masalah konektivitas cukup memadai guna mendukung kebutuhan untuk multimedia agar lebih seru, tersedia slot USB 2.0. Colokan atau slot ini dapat digunakan untuk menampilkan data atau file multimedia. Artinya slot ini memungkinkan kita menampilkan foto atau pun memutar lagu dan film ksukaan yang ada dalam USB. Untuk urusan auditif terdapat pula slot atau colokan headphone yakni jack 3.5 mm dan AVPC Audio input. Berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko S3288 32 Inch :

Spesifikasi Ichiko S3288 32 Inch

SKUIC906ELAA6ZXMRANID-17173774
Cinema 3DTidak
Close Focus (Ft)0.0
WarnaHitam
Koneksi NirkabelLAN
Curved TVNo
Display FeaturesHD
Display Size (inches)32.0
Input TypeUSB
Mounting TypeDesk Mount
Ukuran (L x W x H cm)50x14x82
Berat (kg)6
ResolusiHD
Waktu Respon5 ms - 10 ms
Ukuran Layar (inci)0.0
Smart TVNot Specified
Dial Size (mm)0.0
ResolusiHD
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Harga TV LED Ichiko S3288

Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko S3288 32 Inch ini harganya Rp. 1.699.000, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar