Senin, 17 Juli 2017

Review dan Harga TV LED Coocaa 32E28W 32 Inch


Coocaa adalah sebuah merk televisi LED yang terhitung baru dalam meramaikan padar televisi, khususnya di Indonesia. Namun merk pendatang baru yang satu ini tidak bisa dianggap remeh. Karena dalam beberapa tahun terakhir ini Coocaa telah berhasil memikat hati para konsumen televisi. Salah satu seri TV LED yang akan kami bahas kali ini adalah Coocaa 32E28W. Menurut pengamatan kami di beberapa online shop, televisi LED yang mempunyai ukuran layar 32 inch ini berada di jajaran televisi LED yang sedang populer saat ini. Hal tersebut menandakan semakin banyaknya minat para konsumen terhadap produk televisi dari Coocaa. Mungkin karena Harganya yang murah sehingga banyak sekali konsumen yang langsung memboyongnya ke rumah begitu seri Coocaa 32E28W ini direlease. Harga TV LED Coocaa 32E28W ini rata-rata dibandrol dengan harga 1,7 hingga 1,9 jutaan saja. Tentu harga tersebut sangatlah murah jika kita bandingkan dengan merk lain yang mempunyai ukuran layar yang sama. Bagaimana dengan performa dan kualitas dari Coocaa 32E28W ini? Yuk langsung saja kita bahas Review dan Harga TV LED Coocaa 32E28W 32 Inch di bawah.

Desain Modern

Bentuk LED TV Coocaa 32E28W ini menurut kami sangatlah modern. Desainnya yang simple dengan balutan bezelnya yang tipis mengkilap membuatnya terkesan sangat elegan. Letak speakernya yang berada di bawah dan menghadap ke depan akan memunculkan kesan gahar. Desain kaki Y-feet akan semakin meyakinkan kita bahwa desain TV LED Coocaa 32E28W ini sangat kekinian / up-to-date. Bodinya yang Ultra-Slim akan memudahkan anda untuk meletakkan televisi ini di mana saja, karena dengan tubuhnya yang ramping, maka televisi Coocaa 32E28W ini tidak akan memakan banyak tempat dan justru akan mampu mempercantik ruangan anda. Siapapun yang berada di ruangan tersebut pasti akan betah berkat adanya TV LED Coocaa 32E28W ini.

Kualitas Gambar Menawan

Harga TV LED Coocaa 32E28W 32 InchPersiapkan mata anda untuk dimanjakan oleh kualitas gambar dari TV LED Coocaa 32E28W. Televisi ini sudah mempunyai resolusi HD (1366x768). Resolusi yang tinggi tersebut akan menciptakan gambar yang tajam dengan detail yang optimal. Berbagai fitur juga telah disediakan sehingga anda bisa mengatur kualitas gambar sesuai tingkat kenyamanan anda seperti brightness dan kontras. Kini anda bisa menikmati berbagai macam hiburan seperti menonton film ataupun bermain game dengan kualitas gambar yang menakjubkan. Siapapun yang melihatnya pasti akan terpesona oleh keindahan gambarnya yang nggak akan kalah dengan merk TV mahal.

Stereo Surround Sound

Di sisi audio, Coocaa 32E28W ini telah dibekali dengan speaker stereo yang mempunyai output masing-masing 6W. Kualitas suara yang dihasilkan sangatlah jernih namun tetap menggelegar. Bahkan anda tidak perlu lagi membeli speaker eksternal tambahan untuk menghasilkan suara yang optimal.

Port USB dan HDMI

Seperti layaknya televisi kekinian lainnya, TV LED Coocaa 32E28W ini juga telah dilengkapi dengan berbagai port yang memungkinkan anda untuk menyambungkannya dengan perangkat elektronik lain. Mulai dari Port USB yang berfungsi untuk menonton berbagai file multimedia seperti film, musik, foto. Hingga ada juga port HDMI yang memungkinkan anda menyambungkannya dengan perangkat komputer atau laptop sehingga anda juga dapat memanfaatkan layar televisi LED sebagai monitor. Berikut Review dan Harga TV LED Coocaa 32E28W 32 Inch :

Spesifikasi Lengkap Coocaa 32E28W

SKUCO302ELAA89W6UANID-19711688
Cinema 3DTidak
WarnaHitam
Koneksi NirkabelLAN
Curved TVNo
Display FeaturesHD
Display Size (inches)32.0
Input TypeHDMI
InputUSB|HDMI
Mounting TypeDesk Mount
ResolusiHD
Waktu Respon5 ms - 10 ms
Smart TVNot Specified
Ukuran Display TV (inch)32
ResolusiHD
TechnologyLED
Warranty period3 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Harga TV LED LG 32LF520A

Review dan Harga TV LED Coocaa 32E28W 32 Inch ini harganya Rp. 1.895.000, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar