Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED LG 43UF670T UHD 4K Digital TV 43 Inch


TV LED high class dari LG yang mengusung layar Ultra HD 4K ini mempunyai daya tarik yang sangat kuat terhadap setiap orang yang melihatnya. Bagaimana tidak? hampir semua fitur teknologi kelas atas telah ditanamkan pada TV LED LG 43UF670T ini. Layarnya yang sangat lebar juga mampu membuat yang menontonnya merasa sangat puas. Dan yang paling membuat orang tertarik untuk membelinya tentunya adalah resolusi LG 43UF670T ini yang sudah UHD 4K. Dengan resolusi sebesar itu, gambar apapun akan ditampilkan di layar televisi dengan sangat detail dan istimewa. Apa saja sih fitur dan teknologi high class yang dimiliki oleh televisi LED LG 43UF670T ini? Yuk langsung saja kita bahas Harga dan Spesifikasi TV LED LG 43UF670T UHD 4K Digital TV 43 Inch di bawah.

Desain Slim & Elegan

Walaupun TV LED mempunyai layar yang sangat besar, namun bukan berarti televisi LED ini akan memakan banyak tempat di ruangan anda. Anda tidak perlu khawatir jika ruangan di rumah anda terbatas, karena TV LED LG 43UF670T ini mempunyai desain yang sangat tipis sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Desain slim dan elegan ini justru akan membuat ruangan anda tampak minimalis sehingga akan menambah kecantikan ruangan anda.

Ultra High Definition 4K

Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwa TV lED LG 43UF670T ini mempunyai resolusi yang sangat besar yaitu Ultra-HD / UHD 4K (3840 x 2160). Layar IPS Stable Panel dan disempurnakan lagi dengan teknologi 4K Upscaling membuat gambar yang ditampilkan akan tampak dengan detail yang maksimal dan hampir mirip seperti aslinya.

Teknologi visual

Selain beberapa teknologi tersebut, LG juga masih memberikan teknologi andalan lainnya demi memuaskan para penikmatnya. Salah satunya yaitu Dynamic Color Enhancer & Dinamic Clear White. Teknologi tersebut berguna untuk menambah detail gambar sehingga akan tampak lebih maksimal lagi dengan penyesuaian warna yang dibuat senatural mungkin. Jika anda menonton film, maka anda seakan-akan berada di dalam dunia film tersebut karena saking naturalnya. hehe..

Teknologi Audio


Pastinya tidak cukup jika hanya gambar saja yang dimaksimalkan. LG juga telah menanamkan Dolby Virtual Surround ke dalam TV LED LG 43UF670T ini dan juga DTS Auido Format yang akan semakin membuat pengalaman menonton televisi anda semakin menakjubkan.

Konektivitas

TV LED LG 43UF670T ini juga sudah dilengkapi dengan fitur USB dan HDMI yang memungkinkan penggunanya menyambungkan perangkat elektronik lain dengan televisi ini. Berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED LG 43UF670T UHD 4K Digital TV 43 Inch :

Spesifikasi LG 43UF670T

Cinema 3DTidak
Curved TVNo
Display Size (inches)43.0
Model43UF670T
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)98 x 22 x 63
Berat (kg)11.8
Smart TVTidak
Resolusi4K Ultra HD (2160p / 3840x2160)
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Harga TV LED LG 43UF670T

Harga dan Spesifikasi TV LED LG 43UF670T UHD 4K Digital TV 43 Inch ini sekitar 6 Juta Rupiah. Harga tersebut dapat berubah sewaku-waktu, Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar