Selasa, 18 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch


Setelah di artikel sebelumnya kami telah membahas TV LED dari Coocaa, kali ini kami juga akan mengulas lagi TV LED dari Coocaa namun dengan seri yang berbeda. Seri TV LED Coocaa yang akan kami review kali ini adalah Coocaa 32E20W. Pada bulan-bulan terakhir ini, televisi LED merk Coocaa mempunyai banyak peminat. Salah satu keunggulannya yaitu pastinya pada harga. Harga yang murah membuat banyak penikmat televisi memboyongnya ke rumah. Namun jangan salah, walaupun TV LED Coocaa ini mempunyai harga yang relatif murah, tapi soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Merk TV LED yang baru-baru saja populer ini dipercaya dapat bersaing dengan merk-merk TV terkemuka. Berbagai fitur dan teknologi telah ditanamkannya demi mendapatkan kualitas gambar yang maksimal. Apa saja sih keunggulan dan kelemahan dari TV LED Coocaa 32E20W ini? Yuk, mari langsung saja kita simak Spesifikasi dan Harga TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch di bawah.

Desain

TV LED Coocaa 32E20W ini mempunyai desain yang fituristik dan terlihat elegan. Ukuran tubuhnya yang sangat ramping membuat TV LED ini cocok letakkan di mana saja tanpa perlu khawatir memakan tempat. Namun kelemahan yang menurut kami kurang bagus adalah letak speakernya yang berada di bawah dan menghadap ke depan. Menurut pandangan kami, desain speaker tersebut akan mengurangi kesan minimalis, bezelnya akan terlihat seperti lebih tebal bagian bawah. Tapi di satu sisi, peletakan speaker di bawah dan menghadap ke depan tersebut mempunyai kelebihan yaitu mengurangi ketebalan televisi, artinya TV LED ini akan menjadi semakin tipis dan ramping.

HD Ready

Coocaa 32E20W ini mempunyai resolusi yang besar, yaitu 1366 x768 atau yang sering disebut dengan resolusi High Definition (HD). Resolusi sebesar itu dapat menampilkan gambar dengan detail yang maksimal. Setiap gambar yang ditampilkan akan terlihat sangat jelas di setiap sudutnya.

Visual Memukau

Anda bisa menikmati berbagai macam hiburan dengan kualitas visual yang optimal, mulai dari game hingga film series favorit bisa anda nikmati dengan TV LED berukuran 32" ini. Memiliki teknologi layar ADS. Dilengkapi dengan Brightness(nits) Typical/Min 220/200 dan Contrast Ratio (O/C Typical/Min) 1200(typ)/900:1(min) sehingga Anda dapat mengatur Brightness dan Contrast sesuai dengan keinginan Anda. Layar memukau ini didukung dengan berbagai mode pengaturan gambar yang membuat tampilan warna yang lebih hidup, nyaman dan tajam, serta dapat disesuaikan dengan selera Anda.

Speaker 6Wx2 Stereo Surround Sound

Di sisi audio, Coocaa telah membekalinya dengan speaker yang berteknologi tinggi. Coocaa 32E20W ini mempunyai 2 buah speaker beroutput 6W. Anda tak perlu lagi perangkat eksternal audio lainnya. Kualitas optimal dari speaker ini menghasilkan kualitas suara yang jernih dan bertenaga yang cocok untuk musik dan film. Dapatkan pengalaman multimedia terbaik dengan TV Coocaa yang satu ini.

Konektivitas

Anda dapat menghubungkan USB flash Anda ke port yang tersedia pada TV untuk menonton film, melihat foto ataupun mendengarkan musik. Tersedia juga 2 port HDMI 1.4 input untuk menghubungkannya ke pemutar film berkualitas tinggi. Hanya melalui satu kabel, manjakan mata dan telinga Anda dengan kualitas gambar dan suara berdefinisi tinggi. Berikut Spesifikasi dan Harga TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch :

Spesifikasi Coocaa 32E20W

SKUCO302ELAA89W6UANID-19711688
WarnaHitam
InputUSB|HDMI
Ukuran Display TV (inch)32
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Harga TV LED Coocaa 32E20W

Spesifikasi dan Harga TV LED Coocaa 32E20W 32 Inch ini harganya Rp. 1.850.000. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar