Minggu, 16 Juli 2017

Harga TV LED Sony KDL-48R550C Full HD with Youtube 48 Inch



Satu lagi produk terbaru dari Sony yaitu TV LED yang mempunyai kemampuan lebih dari sekedar televisi biasa. Produk tersebut adalah Harga TV LED Sony KDL-48R550C Full HD with Youtube 48 Inch. TV LED baru andalan Sony ini mempunyai fitur-fitur yang sangat jarang ditemukan pada TV LED merk lainnya. Salah satunya adalah teknologi Motionflow XR 100 dan teknologi bravia engine yang merupakan teknologi andalan dari Sony. Dengan berbagai fitur dan teknologi tersebut, menjadikan TV LED Sony KDL48R550C ini sebagai TV terbaik di kelasnya. Dengan harga yang cukup murah, anda bisa mendapatkan berbagai pengalaman visual yang menakjubkan. Apa saja fitur dan teknologinya tersebut? mari kita ulas satu-persatu.

Motionflow XR 100

Pernahkah anda merasakan tayangan-tayangan yang patah-patah jika anda lagi menonton sebuah tayangan yang mempunyai gerakan cepat seperti film action dan olahraga? Anda tidak akan lagi merasakan hal itu pada TV LED Sony KDL48R550C ini. Teknologi Motionflow XR 100 akan menghaluskan gerakan-gerakan gambar pada tayangan yang mempunyai adegan cepat. Gambar yang ditampilkan akan mejadi 100 frames perdetik sehingga gerakan yang dihasilkan akan menjadi sangat halus, stabil dan lebih tajam. Anda tidak perlu khawatir lagi kehilangan moment pada setiap gerakan. Karena setiap gerakan akan ditampilkan dengan sangat sempurna pada Televisi LED ini.

Bravia Engine

Setelah performa ditingkatkan dengan teknologi Motionflow di atas, kini saatnya untuk mengoptimalkan kualitas gambar. Teknologi Bravia Engine ini akan menyempurnakan ketajaman, kejernihan dan warna gambar sehingga setiap gambar yang muncul akan menjadi lebih tajam, stabil dan menakjubkan.

Clear Resolution Enhancer

Tidak cukup dengan kedua teknologi di atas, TV LED Sony KDL48R550C ini juga dilengkapi dengan teknologi Clear Resolution Enhancer yang akan menyempurnakan gambar yang ditampilkan. Kecerahan, kontras dan warna akan dioptimalkan lagi sehingga tampilan akan terlihat sangat alami dan nyaman untuk ditonton.

Layar Full HD 1080

Resolusi layar yang besar memang sangat penting dalam menikmati suatu tayangan yang berkualitas. Apa artinya semua teknologi tersebut jika tidak didukung dengan kualitas layar yang mempunyai resolusi tinggi. Pada TV LED Sony KDL48R550C ini suda dilengkapi dengan layar Full HD yang mempunyai resolusi 1920 x 1080. Wow dengan resolusi sebesar itu, anda pun bisa menikmati sebuah tayangan yang menakjubkan. Anda akan dibuat terlena olehnya.

Slot USB dan HDMI

Anda pasti kadang merasa bosan dengan acara televisi yang itu-itu saja. Jangan khawatir lagi, karena dengan adanya slot USB dan HDMI, anda kini bisa menonton berbagai tayangan multimedia dari berbagai perangkat yang mendukung fitur USB atau HDMI. Tontonan anda pun jadi lebih bervariasi. Berikut Harga TV LED Sony KDL-48R550C Full HD with Youtube 48 Inch :

Spesifikasi TV LED Sony KDL-48R550C Full HD with Youtube 48 Inch

SKUSO888ELCBTBEANID-2642567
Fitur AudioDolby Digital
Audio Output8W + 8W
WarnaHitam
Ukuran layar48.0
Port HDMI1
InputUSB|HDMI|Component Video|Composite Video
Daya75
Konsumsi Daya (W)75 Watt
Ukuran (L x W x H cm)109 x 20 x 67
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Berat (kg)11
Resolusi Layar1920x1080
Tipe LayarLED
jumlah port USB1

Harga TV LED Sony KDL-48R550C Full HD with Youtube 48 Inch

Harga TV LED Sony KDL-48R550C Full HD with Youtube 48 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar