Minggu, 16 Juli 2017

Harga TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 Inch


Siapa sih yang nggak kenal dengan merk Sony? Ya, produk-produk dari Sony memang terkenal dengan gambarnya yang tajam dan suara yang jernih. Baru-baru ini Sony telah mengumumkan produk televisi LED terbarunya yaitu Sony Bravia KDL-40R350B. TV LED dari Sony ini mengusung layar lebar yaitu 40 inch dengan disertai teknologi-teknologi terbaru ala Televisi Sony. Harga dan Spesifikasi TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 Inch. Apa saja teknologi dan fiturnya tersebut sehingga anda wajib membelinya? mari langsung saja kita simak beberapa rincian dari fiturnya tersebut.

Motionflow XR 100

Teknologi ini membuat gambar anda semakin jernih dan tajam karena cara kerja teknologi Motionflow XR 100 ini yaitu memperhalus gerakan-gerakan yang akan ditampilkannya. Anda pun pasti sangat nyaman ketika ingin menyaksikan tayangan yang mempunyai gerakan cepat seperti film action maupun tayangan olahraga. Jumlah frame yang ditampilkan oleh televisi LED Sony Bravia KDL-40R350B ini hingga 100 frame per detik, gambar pastinya akan terlihat lebih stabil tanpa ada adegan yang hilang sedikitpun.

X-Protection Pro

Untuk sisi kualitas dan durabilitas, Sony menerapkan perlindungan khusus pada Sony Bravia KDL-40R350B nya. Teknologi ini akan melindungi TV LED anda dari kelembaban dan debu yang sangat memungkinkan mengurangi durabilitas pada TV anda. Dengan adanya teknologi ini, diharapkan anda nggak perlu takut lagi tentang keawetan TV anda. Karena pastinya dengan perlindungan ekstra dari teknologi ini, TV anda pun akan menjadi awet dan tahan lama.

Clear Phase

Harga TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 InchFitur yang ditanamkan pada Sony Bravia KDL-40R350B sangat berguna bagi anda karena fitur ini akan mengatur frekuensi suara menjadi seimbang sehingga suara yang dihasilkan pun menjadi sangat natural, jernih, dan presisi. Pengalaman audio anda pun semakin menyenangkan.

Clear Resolution Enhancer

Untuk menyempurnakan kualitas gambar, Sony menyematkan teknologi CRE ini untuk mengurangi noise pada gambar yang dihasilkan. Gambar yang ditampilkan oleh Sony Bravia KDL-40R350B ini pun menjadi sangat tajam dan jernih. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 Inch :

Spesifikasi TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 inch

SKUSO888ELAZWNWANID-1109039
WarnaHITAM
Ukuran layar40.0
Ukuran (L x W x H cm)92.4 x 56.8 x 18.1
Garansi produkGaransi Resmi Sony Indonesia 1 (satu) tahun
Berat (kg)12
ModelBravia KDL-40R350B

Harga TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 Inch

Harga dan Spesifikasi TV LED Sony Bravia KDL-40R350B 40 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar