Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED LG 24LF450A 24 Inch



Sudah bukan rahasia lagi bahwa TV LED dari LG mempunyai kualitas gambar yang sangat bagus dan terbaik. Untuk itu, kali ini LG mempersembahkan lini terbaru dari TV LEDnya untuk tetap menjaga kepercayaan para penggemarnya. Produk televisi LED dari LG ini yaitu LG 24LF450A. TV LED ini hadir dengan berbagai perubahan terutama pada desainnya yang tampak minimalis dan elegan. Apa saja keunggulan-keunggulan yang disuguhkan oleh LG 24LF450A ini? langsung saja simak Harga dan Spesifikasi TV LED LG 24LF450A 24 Inch di bawah.

Desain Minimalis

Desain menawan pada TV LED ini sangat membuat setiap orang yang melihatnya jadi terkagum-kagum dan ingin memilikinya. Desain yang mewah dengan dibalut warna hitam klasik menjadikan TV ini sangat cocok untuk menghiasi sudut ruangan anda.

Smart Energy Saving

Inilah fitur dan teknologi yang sangat diunggulkan pada setiap TV LED dari LG. Mempunyai televisi yang canggih namun masih tetap bisa menghemat energi itu adalah sebuah dambaan setiap keluarga. Fitur yang juga tertanam pada TV LED LG 24LF450A ini mempunyai fitur backlight control yang mana fitur ini akan otomatis dapat mengatur kecerahan cahaya sesuai kondisi cahaya sekitar. Jadi dapat menghemat energi karena hanya memakai listrik sesuai kebutuhannya.

Slot USB

Anda pastinya ingin menonton video favorit anda sendiri yang sudah anda simpan pada perangkat penyimpanan USB anda seperti flashdisk atau harddisk eksternal. Tinggal colokkan pada slot USBnya, maka anda langsung bisa memainkan berbagai tayangan multimedia favorit anda. Dan berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED LG 24LF450A 24 Inch :

Spesifikasi TV LED LG 24LF450A

SKULG639ELBY2CIANID-2441993
Ukuran layar24.0
Model24LF450A
Ukuran (L x W x H cm)56 x 14 x 39
Garansi produkGaransi Resmi 1 Tahun
Berat (kg)4
jumlah port USB1
WarnaHitam
Resolusi TV1080

Harga TV LED LG 24LF450A

Harga dan Spesifikasi TV LED LG 24LF450A 24 Inch ini harganya sekitar 2 Juta Rupiah. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu, Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar