Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA32J4303 Smart TV 32 Inch


Televisi LED terbaru dari Samsung ini mempunyai berbagai keunggulan yang jarang sekali dimiliki oleh TV LED merk lain. Salah satu keunggulan Samsung UA32J4303 ini adalah kualitas gambarnya yang memukau serta warna yang terlihat alami dengan gerakan gambar yang nyaris tidak ada blur. Berbagai teknologi telah ditanamkan oleh samsung ke dalam televisi berlayar 32 inch ini sehingga diharapkan dapat memuaskan para penggunanya. Harga TV LED Samsung UA32J4303 ini pun cukup murah. Namun sebelum membahas harga, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa saja yang akan anda dapatkan jika nanti jadi memboyongnya ke rumah. Di sini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang Samsung UA32J4303 dan kami berharap dapat menjadikan panduan bagi anda yang ingin membeli sebuah televisi LED. Langsung saja kita simak Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA32J4303 Smart TV 32 Inch .

Desain


Mungkin kelemahan TV LED Samsung UA32J4303 ini ada pada desainnya yang menurut pandangan hargativi.com masih terlihat desain lama. Namun jika kita amati lagi dengan seksama, desain seperti ini masih tergolong modern. Samsung menerapkan desain 2 kaki pada Samsung UA32J4303 ini karena lebih mengutamakan kekuatan karena desain 2 kaki dipercaya dapat membuat televisi LED tersebut kokoh dan lebih tahan dari goyangan. Jadi jika anda yang lebih mengutamakan fungsi daripada desain minimalis, Samsung UA32J4303 ini sangat cocok untuk anda. Namun jika anda masih mempertimbangkan desain TV LED yang minimalis, mungkin anda harus mempertimbangkan TV LED Samsung 32 inch seri lainnya. Artikel kami sebelumnya (Harga TV LED Samsung 32 Inch Seri 4 Terbaik) mungkin bisa jadi rekomendasi buat anda untuk memilih seri lainnya.

Wide Color Enhancer


Inilah yang menarik dari Samsung UA32J4303. TV LED ini sudah dibekali dengan teknologi Wide Color Enhancer yang mana teknologi tersebut akan bekerja secara otomatis dalam memaksimalkan warna dan mengatur tingkat kontras yang berbeda tergantung dari adegan atau gambar apa yang ditampilkan. Kedinamisan warna dan kontras pada gambar akan membuat gambar terasa lebih hidup dan sangatlah nyaman untuk dilihat. Anda dapat melihat perbedaan kontras pada gambar di bawah ini.

Clear Motion Rate 100


Setelah warna dan kontras gambar telah dimaksimalkan oleh teknologi di atas, kini saatnya memaksimalkan motion atau gerakan pada gambar. Teknologi Clear Motion Rate 100 inilah yang bekerja untuk mengatur gerakan gambar khususnya pada adegan-adegan yang mempunyai gerakan cepat seperti tayangan olahraga atau film action. Jika pada televisi konvensional yang tidak mempunyai teknologi Clear Motion Rate 100 akan menampilkan gambar blur jika ada adegan dengan gerakan cepat, namun tidak pada Samsung UA32J4303 ini. Gerakan secepat apapun akan ditampilkan dengan sempurna pada layar TV LED tanpa adanya blur maupun gangguan pada gambar yang diakibatkan oleh gerakan yang sangat cepat. Menonton bola akan jadi sangat menyenangkan karena gerakan bola akan ditampilkan maksimal pada Samsung UA32J4303 ini.

ConnectShare


Anda suka menonton film dari flashdisk? Samsung UA32J4303 adalah pilihan yang tepat buat anda. Dengan adanya fitur ConnectShare ini, Menonton berbagai tayangan multimedia dari flashdisk dan bahkan Harddisk eksternal pun akan jadi lebih mudah. Tinggal colokkan kabel USBnya, maka anda langsung bisa memainkan file kesayangan anda. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA32J4303 Smart TV 32 Inch :

Spesifikasi Lengkap Samsung UA32J4303

Cinema 3DTidak
Curved TVNo
Display Size (inches)32.0
ModelPermata Elektronik-32J4303Z1
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)75 x 16 x 47
Berat (kg)3.82
Smart TVYa
ResolusiHD (720p / 1280×720)
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period2 Tahun

Harga TV LED Samsung UA32J4303


Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA32J4303 Smart TV 32 Inch ini harganya Rp. 3.150.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar