Senin, 24 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung Series 4 LED TV 32 inch UA32F4000


Samsung baru saja merilis TV LED seri terbarunya yaitu Samsung UA32F4000. Dengan layar kualitas HD, anda akan mendapatkan pengalaman baru menonton TV. Teknologi Sport mode juga telah ditanamkan dalam Samsung UA32F4000 sehingga dapat membawa anda merasakan sensasi menonton tayangan olahraga yang luar biasa. Harga TV LED ini pun sangat terjangkau bila dibandingkan dengan fitur-fitur yang akan anda dapatkan. Langsung saja simak dibawah Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung Series 4 LED TV 32 inch UA32F4000 .


Teknologi Wide Colour Enhancer Plus


Teknologi Wide Colour Enhancer Plus menggunakan peningkatan kualitas algoritma yang akan meningkatkan kualitas dan detail gambar yang jelas serta memberikan nuansa warna seindah aslinya.


Desain Minimalis


Desain yang lebih ramping memberikan efek elegan pada TV LED ini dan dengan desain bezel yang akan memberikan kesan stylist sehingga menambah kecantikan ruangan anda.

Tampilan HD


Kualitas gambar yang baik selalu menjadi dambaan para pecinta TV. Samsung UA32F4000 telah mewujudkan impian anda untuk menikmati gambar yang lebih tajam serta resolusi tinggi dengan adanya teknologi High Definition atau Definisi tinggi ini. Gambarnya lebih tajam dari HDTV konvensional.


Slot HDMI



Slot HDMI sudah disematkan untuk merubah ruang tamu Anda menjadi sebuah ruang hiburan multimedia. Bersiaplah untuk menyaksikan gambar yang memukai dan suara yang berkualitas melalui High Definition Multimedia Interface dengan akan memberikan pencahayaan letter - box untuk mendapatkan kualitas tontonan film layaknya di teater. Transmisinya cepat dan mampu membawa data digital dari berbagai perangkat elektronik Anda langsung ke TV.


Teknologi Sports Mode


Samsung UA32F4000 hadir dengan teknologi mutakhir, yaitu melalui sports mode. Fitur tersebut memungkinkan Anda untuk menonton tayangan olahraga tidak hanya dengan nyaman namun dengan tampilan yang terbaik. Juga memungkin Anda untuk menggabungkan fitur fantastis dan membuat shortcut agar dapat mengaktifkannya secara bersamaan dengan kualitas gambar digital yang jelas dan tajam.


Sambungkan & Tonton Langsung dari USB


Cukup sambungkan dan nikmati kemudahannya di ruang keluarga Anda. Teknologi ConnectShare Movie dengan mudah membawa Anda menyaksikan acara favorit langsung dari USB maupun external hard disk. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung Series 4 LED TV 32 inch UA32F4000 :


Spesifikasi Samsung 32 LED TV Series 4 Model UA32F4000

SKU
SA848ELABDQNANID-70725
Ukuran (L x W x H cm)73.79 x 44.05 x 4.95
Berat 7 kg
WarnaHitam
Ukuran Layar (inch)32
Fitur TampilanHD
FiturHD |HDMI |Remote
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
Input3.5mm jack
OutputUSB|HDMI
USB Port1 x USB
Resolusi Layar1366 x 768
HDMI Port2 x HDMI
Tipe LayarLED

Harga TV LED Samsung Series 4 UA32F4000

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung Series 4 LED TV 32 inch UA32F4000 ini harganya Rp. 2.799.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar