Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi LED TV Sony Bravia KLV32R402A 32 Inch


Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa menonton televisi dengan layar LED yang full HD adalah kegiatan yang sangat menyenangkan.Harga dan Spesifikasi LED TV Sony Bravia KLV32R402A 32 Inch menghadirkan gambar yang sangat tajam, penuh warna dan jernih serta suara yang menggelegar. Desain slim dan elegan pun akan membuat ruang anda semakin terasa berkelas. Anda tidak perlu khawatir untuk masalah harga, karena harga TV LED Sony Bravia KLV32R402A ini sangat terjangkau. Untuk uraian tentang harga akan kami bahas di belakang, sekarang kita akan membahas fitur serta spesifikasi yang ditawarkan oleh HDTV ini sehingga anda tidak perlu ragu untuk memboyongnya ke rumah anda.

Clear Resolution Enhancer

Gambar yang sangat tajam dan natural, serta kontras yang nyata adalah fitur dari teknologi Clear Resolution Enhancer. Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang sangat tajam dan jernih serta penuh detail.

Motionflow XR 100 Technology

Gambar yang jernih dan tajam saja tak lengkap rasanya tanpa kehadiran teknologi Motionflow XR 100. Karena teknologi terbaru ini akan menghaluskan motion atau gerakan terutama saat adegan cepat seperti film action dan tayangan olahraga.

Full HD 1080p

Resolusi 1920 x 1080 pasti akan memberikan Anda sebuah tontonan dengan kualitas gambar yang kaya warna, jernih dan tajam. Dengan kejelasan yang diberikan dengan kualitas full HD Anda akan puas dengan kualitas gambar yang diberikan

Mobile High-Definition Link

Dengan adanya Mobile High-Definition Link (MHL) dan HDMI akan memungkinkan Anda untuk menghubungkan TV Bravia Anda dengan smartphone Sony Xperia Anda dan juga berbagai perangkat lain seperti home theater dan Blu-ray player. TV ini mendukung berbagai format seperti standard, enhanced, high-definition, serta sinyal multi-channel audio melalui kabel. Mentransmisikan sinyal TV berdefinisi tinggi dan dukungan ATSC 8-channel digital audio, dengan bandwith 5 Gbps.

FM Radio

Selain tayangan visual, anda juga akan dimanjakan dengan pengalaman audio yaitu fitur FM Radio. Tv ini juga mampu menyimpan hingga 30 stasiun radio, sehingga memudahkan Anda untuk mengakses stasiun radio favorit. Nikmati kemudahan memilih channel hanya dengan satu sentuhan di remote control Anda. Berikut Harga dan Spesifikasi LED TV Sony Bravia KLV32R402A 32 Inch :

Spesifikasi Sony LED TV Bravia KLV32R402A 32 Inch

SKU
SO888ELACWU5ANID-158944
Ukuran (L x W x H cm)73.5 x 46.1 x 16.3
Berat (kg)10
WarnaHitam
Ukuran Layar (in)32.0
Fitur TampilanFull HD
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB|HDMI|Component Video|Composite Video
USB Port1x USB
Resolusi Layar1920x1080
HDMI Port1x HDMI
Tipe LayarLED
Audio Output8W + 8W
Fitur AudioDolby Digital
Konsumsi Daya52 Watt
Product warranty in english1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)

Harga TV LED Sony Bravia KLV32R402A 32 Inch

Harga dan Spesifikasi LED TV Sony Bravia KLV32R402A 32 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar