Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555 50 Inch Full HD



Perkembangan teknologi TV LED memang sangatlah cepat. Terutama saat Smart TV LED sudah merambahi dunia pertelevisian. Polytron Cinemax Pro PLD50T555 diklaim lebih smart dari smart TV. Mungkin karena smart TV LED ini dilengkapi dengan kemampuan mirroring dan media streaming. Namun apa sajakah yang menjadi fitur andalan televisi pintar ini? mari kita simak Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555 50 Inch Full HD.

Multi Ptalform Support

Dengan beragamnya gadget dengan berbagai sistem operasi menjadikan teknologi TV LED juga dikembangkan untuk menghubungkan gadget ke layar televisi LED. Polytron Cinemax Pro PLD50T555 telah kompatible dengan berbagai sistem operasi yang ada di gadget anda.

Image & Video Sharing

Melihat foto atau video melalui gadget and itu sudah menjadi hal yang biasa. Namun melihat foto atau video yang anda simpan digadget melalui layar TV LED itulah yang luar biasa. Hubungkan gadget anda melalui koneksi wifi, maka foto atau video yang ada di gadget anda akan ditampilkan di layar Polytron Cinemax Pro PLD50T555 ini.

Wireless Presentations

Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555 50 Inch Full HD Presentasi menggunakan proyektor konvensional adalah cara yang lama. Anda harus ribet menyambungkan kabel-kabel untuk dipasang ke laptop anda. Namun dengan Polytron Cinemax Pro PLD50T555 ini anda tidak perlu menyambungkan kabel VGA, HDMI, atau kabel apapun hanya untuk melakukan presentasi. Dengan smart TV LED ini anda bisa menyambungkan melalui koneksi wireless atau tanpa kabel.

Web Browsing

Smart TV memang beda dari TV LED biasa. Dengan smart TV, anda bisa menginstall aplikasi-aplikasi favorit anda seperti web browser, sehingga anda bisa berselancar di dunia internet melalui TV LED ini.

Game

Ingin memainkan game di gadget anda tapi kurang puas karena layar yang kecil. Jangan kuatir, sambungkan gadget anda ke Polytron Cinemax Pro PLD50T555 maka game akan ditampilkan ke layar televisi. Bermain game di gadget pun akan semakin menyenangkan. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555 50 Inch Full HD :


Spesifikasi TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555

SKUPO017ELARVKSANID-659805
WarnaBlack
Fitur TampilanFull HD
Ukuran layar50.0
InputVGA|USB|HDMI|Card Reader
ModelPLD50T555
Product LineCinemax Pro
Ukuran (L x W x H cm)119 x 17 x 80 cm
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi
Berat (kg)17
Production countryIndonesia
Resolusi Layar1920 x 108
USB Port1

Harga TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555

Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron Cinemax Pro PLD50T555 50 Inch Full HD ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar