Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron PLD 32V710 Digital TV 32 Inch



Polytron telah meluncurkan seri terbarunya dari lini Televisi LED yaitu Polytron PLD 32V710. Televisi dengan layar LED 32 inch tersebut mempunyai segudang keunggulan. Salah satunya adalah gambarnya yang sangat jernih dan berkualitas dengan resolusinya yang sudah High Definition. Selain itu juga masih banyak lagi fitur dan teknologi yang sangat menarik lainnya. Untuk itu, langsung saja akan kami bahas satu persatu apa saja fitur dan keunggulan Polytron PLD 32V710 sehingga anda jadi lebih tahu jika nanti sudah membelinya karena Harga TV LED Polytron PLD 32V710 ini sangatlah murah. Mari kita bahas Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron PLD 32V710 Digital TV 32 Inch di bawah ini.

Desain

TV LED Polytron PLD 32V710 ini mempunyai desain yang sangat bagus. Polytron membalut televisi ini dengan desain yang sangat elegan. Kesan mewah akan anda dapatkan jika nanti sudah meletakkannya di rumah anda. Ruangan anda pun akan menjadi lebih elegan dan membuat setiap orang betah di depannya.

Gambar yang Jernih

Polytron PLD 32V710 mempunyai resolusi sebesar 1280 x 720 atau 720p. Resolusi tersebut sering disebut dengan resolusi High Definition yang mana gambar yang ditampilkan akan sangat jelas dan mempunyai ketajaman yang maksimal. Gangguan seperti bintik-bintik atau gambar berbayang tidak akan anda rasakan lagi di TV besutan Polytron ini. Menonton segala macam tayangan pun akan terasa sangat menyenangkan dengan keindahan gambarnya.

Audio yang Memukau

Menonton televisi dengan gambar yang bagus pastinya tidak akan lengkap tanpa diimbangi dengan kualitas audio yang bagus juga. Untuk itu Polytrin telah menanamkan berbagai teknologi untuk mendongkrak performa audio pada Polytron PLD 32V710. Salah satunya dengan adanya fitur 5 Band Equalizer. Fitur tersebut memungkinkan anda untuk mengatur berbagai masam efek audio sesuai dengan selera anda. Telinga anda pasti akan dimanjakan oleh suaranya.

Konektivitas

Televisi canggih ini juga sudah mempunyai berbagai macam port untuk digunakan sebagai penyambung dengan perangkat elektronik lainnya. Port USB memungkinkan anda menyambungkan flashdisk atau harddisk eksternal ke layar televisi LED ini untuk digunakan sebagai pemutar berbagai file multimedia seperti video, musik, atau foto. Anda juga bisa menggunakan layar TV LED ini sebagai monitor komputer karena Polytron PLD 32V710 sudah mempunyai port HDMI. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron PLD 32V710 Digital TV 32 Inch :

Spesifikasi Lengkap Polytron PLD 32V710

Display Size (inches)32
ModelPLD 32V710
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)95 x 25 x 62
Berat (kg)30
Smart TVTidak
ResolusiHD (720p / 1280×720)
TechnologyLED
Warranty period1 Tahun

Harga TV LED Polytron PLD 32V710

Harga dan Spesifikasi TV LED Polytron PLD 32V710 Digital TV 32 Inch ini harganya sangat terjangkau, yaitu Rp. 2.699.000. Harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah, Jika anda ingin berbelanja secara langsung, anda bisa mendatangi toko-toko elektronik satu persatu di daerah anda untuk mengecek harganya, namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar