Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan Review TV LED Coocaa 24W1900 24 Inch


Banyak pilihan untuk memiliki sebuah televisi dengan layar LED. Mulai dari merk yang murah hingga merk mahal. Memang kebanyakan merk murah mempunyai kualitas yang tidak cukup bagus. Namun beda dengan merk TV LED yang satu ini. Merk tersebut adalah Coocaa. TV LED merk Coocaa akhir-akhir ini mempunyai peminat yang cukup banyak. Hal itu dikarenakan televisi dari Coocaa mempunyai keunggulan yaitu kualitasnya yang nggak kalah bagus dari merk-merk mahal. Salah satu seri TV LED dari Coocaa yang akhir-akhir ini cukup populer adalah Coocaa 24W1900. Seri televisi LED terbaru dari Coocaa ini mempunyai banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya yang paling menarik peminatnya adalah pada kualitas gambar. Coocaa 24W1900 ini sudah mempunyai resolusi gambar Full HD. Selain itu, layar backlit DLEDnya juga semakin menambah kualitas dan ketajaman gambar. Langsung saja kita simak Harga dan Review TV LED Coocaa 24W1900 24 Inch di bawah.

Desain Ultra Slim dan Elegan


TV LED Coocaa 24W1900 ini mempunyai desain body yang ekstra tipis dan dibalut dengan desain bezel yang tipis pula akan semakin menambah kesan elegan pada televisi ini. Desain kakinya juga terlihat sangat kokoh sehingga anda tidak perlu khawatir lagi terhadap guncangan kaerna diletakkan dimanapun, TV LED Coocaa 24W1900 ini akan berdiri dengan sangat kokoh.

Kualitas Gambar Maksimal


Seperti yang sudah kami bahas di atas, TV LED Coocaa 24W1900 ini sudah mempunyai resolusi Full HD yaitu 1920 x 1080 sehingga akan menghasilkan gambar yang begitu tajam. Di sisi layar juga sudah didukung oleh layar backlit DLED 23.6 inch yang mempunyai pixel pitch 0.12725(V) x 0.38175(H). Kualitas gambar yang maksimal akan semakin memanjakan mata anda dalam menonton berbagai tayangan hiburan.

Suara yang Jernih dan Menggelegar


Sebuah TV LED tidak akan cukup jika hanya mempunyai gambar yang bagus tanpa diimbangi dengan kualitas suara yang maksimal. Untuk itu Coocaa juga membekali TV LED ini dengan Audio Output Power sebesar 3W+3W. Dengan teknologi tersebut, maka suara yang dihasilkan akan tersengar sangat menggelegar namun tetap jernih tanpa ada suara yang pecah.

Energy Saving


Walaupun TV LED Coocaa 24W1900 ini cuma berharga satu jutaan saja, namun fitur dan teknologinya tidak kalah dengan TV LED berharga mahal. Hal itu dibuktikan dengan adanya fitur Energy Saving pada Coocaa 24W1900 ini. Dengan adanya fitur untuk menghemat energi tersebut, anda tidak perlu khawatir lagi dengan tagihan listrik yang membengkak.

USB Movie


Tak lengkap rasanya jika sebuah televisi dengan teknologi terkini tidak dilengkapi dengan Slot USB. Karena dengan fitur USB movie ini, anda bisa menonton semua tayangan film kesukaan anda langsung dari perangkat penyimpanan USB seperti Flashdisk atau Harddisk Eksternal. Berikut Harga dan Review TV LED Coocaa 24W1900 24 Inch :

Spesifikasi Coocaa 24W1900

SKUCO302ELAA85WD3ANID-19496328
WarnaHitam
Display Size (inches)24.0
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Harga TV LED Coocaa 24W1900


Harga dan Review TV LED Coocaa 24W1900 24 Inch ini harganya sekitar 2 Jutaan. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar