Minggu, 16 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 55UH600T Smart UHD 4K 55 Inch



Satu lagi TV LED dengan resolusi UHD 4K yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini yaitu LG 55UH600T. Televisi besutan LG memang mempunyai berbagai kelebihan dan banyak pula para pecintanya yang tetap memilih LG sebagai televisi mereka. Televisi LED seri terbaru dari LG ini telah dibekali dengan berbagai fitur dan keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh televisi dengan merek lain. Keunggulan yang paling membuat orang tertarik untuk memilikinya yaitu pada resolusinya yang super besar. LG 55UH600T ini mempunyai resolusi Ultra HD 4K yang mana kualitasnya 4 kali lebih baik dari pada Full HD. Selain itu juga banyak fitur dan teknologi menarik lainnya yang kami yakin anda pasti ingin memilikinya. Apa saja fitur dan teknologinya tersebut? Yuk mari langsung saja kita simak Spesifikasi dan Harga TV LED LG 55UH600T Smart UHD 4K 55 Inch di bawah.

Desain yang Menawan

LG 55UH600T ini mempunyai desain yang sangat elegan dengan balutan bezelnya yang tipis membuatnya terlihat sangat modern dan kekinian. Kakinya yang terlihat kecil namunkokoh karena LG 55UH600T ini ditopang oleh 2 kaki yang berdesain minimalis. Ukuran tubuhnya yang tipis membuatnya terlihat sangat menarik perhatian setiap orang yang melihatnya dan tentunya televisi LED ini tidak akan memakan banyak tempat. Cukup dengan meja atau rak yang kecil pun anda sudah bisa menaruh TV LED berlayar lebar namun slim ini.

3D Color Mapping

Televisi ini memang bukan televisi dengan fitur 3D, namun LG 55UH600T menyediakan fitur 3D color mapping yang membuat warna gambar terlihat seperti 3D. Teknologi ini bekerja dengan menyesuaikan algritma pada warna dan juga akan meminimalisir distorsi yang ditimbulkan sehingga warna akan tampak alami bahkan seperti warna aslinya. Anda pasti akan terpana oleh keindahan warnannya.

High Dynamic Range PRO

Selain itu, LG juga telah menanamkan teknologi HDR PRO pada LG 55UH600T ini. Teknologi ini berfungsi untuk memaksimalkan detail gambar yang gelap maupun terang dan diubahnya menjadi gambar dengan detail terbaiknya. Gambar yang ditampilkan akan menjadi sangat maksimal karena perpaduan dari teknologi HDR PRO ini dan teknologi 3D color mapping di atas.

Ultra Surround

Di sisi audio, LG telah membekali LG 55UH600T dengan ULTRA Surround. Teknologi audio andalan LG ini akan memaksimalkan kualitas suara yang dihasilkan. Tidak cukup dengan suara yang keras dan menggelegar, karena teknologi ini akan menjadikan suara menjadi lebih jernih dan memberikan efek seperti layaknya di bioskop.

Smart TV dengan WebOS

LG 55UH600T ini juga sudah menyandang gelar sebagai Smart TV, itu dikarenakan LG 55UH600T ini sudah dibekali dengan prosesor canggih dan sistem operasi di dalamnya. Sistem operasi yang digunakan adalah WebOS. WebOS dipilih dikarenakan sistem operasi WebOS ini mempunyai tampilan user interface yang simple dan user friendly sehingga siapapun akan mudah untuk mengoperasikannya. Fitur-fiturnya juga sangat beragam. Mulai dari Streaming youtube, streaming film di Netflix atau amazon, dan bahkan anda juga bisa bermain game dengan televisi ini tanpa perangkat game tambahan. Menarik bukan? Kami jamin, keluarga anda akan betah di rumah.

Smart Energy Saving

Mungkin anda berfikir, dengan banyaknya fitur tersebut akan membuat konsumsi listrik membengkak. Buang kekhawatiran anda, karena LG 55UH600T ini mempunyai fitur Smart Energy Saving. Fitur ini berguna untuk meminimalkan konsumsi listrik yang digunakan sehingga akan menjadi televisi yang hemat energi.
Berikut ini Spesifikasi dan Harga TV LED LG 55UH600T Smart UHD 4K 55 Inch :

Spesifikasi Lengkap LG 55UH600T

3D TVNo
Cinema 3DTidak
Curved TVNo
Display Size (inches)55.0
Model55UH600T
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)124 x 5.67 x 72.2
Berat (kg)19
Smart TVYa
Resolusi4K Ultra HD (2160p / 3840x2160)
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun
Tipe garansiGaransi Lokal

Harga TV LED  LG 55UH600T

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 55UH600T Smart UHD 4K 55 Inch ini sekitar Sebelas Jutaan,  harga bisa berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar