Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko Model S3298 32 Inch


Dunia TV LED kedatangan merk baru yang saat ini langsung mendapat banyak perhatian oleh para penikmat televisi. Merk tersebut adalah Ichiko. Merk TV LED yang masih terhitung baru di Indonesia ini langsung bisa bersaing dengan merk-merk terkenal seperti LG, Toshiba, Sony, dll. Bagaimana tidak, selain harganya yang relatif murah, TV LED dari Ichiko ini juga menawarkan berbagai fitur dan teknologi terkini yang kualitasnya tidak kalah dengan merk-merk mahal.
Salah satu seri yang akan kita bahas kali ini adalah seri Ichiko S3298. Seri ini mempunyai ukuran layar sebesar 32 inci dengan tampilan layar yang sudah Full HD. Langsung saja simak Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko Model S3298 32 Inch di bawah.

Desain Elegan


TV LED pada jaman sekarang mempunyai fungsi bukan hanya untuk dilihat tayangan hiburannya saja, namun pada jaman modern seperti sekarang ini TV LED juga mempunyai fungsi untuk menjadi hiasan di rumah baik untuk ruangan keluarga maupun ruang tamu. Untuk itu desain yang mewah dan elegan merupakan salah satu hal yang sangat dipertimbangkan oleh pembeli. TV LED Ichiko S3298 ini mempunyai desain yang tampak elegan dengan balutan warna hitamnya yang menawan, serta bentuk frame yang tipis membuat TV LED Ichiko S3298 ini tampil dengan gaya modern yang siap untuk menyempurnakan sudut ruangan anda.

Layar Full HD


Di balik desainnya yang sangat mewah dan elegan, juga ditanamkan pula layar LED dengan resolusi 1366 x 768 Full HD dengan format 16:9. Gambar yang ditampilkan dalam layar sebesar 32 inch ini pun akan tampak tajam dan jernih sehingga anda pun dibuat nyaman dan pastinya kepuasan dalam menonton tayangan televisi akan terjamin.

Slot USB


Seperti televisi modern lainnya, TV LED ini juga menyediakan konektivitas USB dan HDMI yang memungkinkan anda untuk menonton berbagai tayangan multimedia langsung melalui perangkat penyimpanan USB seperti Flashdisk atau Harddisk Eksternal. Tayangan multimedia seperti film, musik, dan bahkan foto bisa anda mainkan di televisi Ichiko S3298 ini. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko Model S3298 32 Inch :

Spesifikasi Ichiko S3298

3D TVNo
Audio Output2 x 6W
Bahan Sarung/PelindungPlastik
WarnaHitam
Curved TVNo
Ukuran layar32.0
Port HDMI2
Input/Output PortsVGA
Output3.5mm jack|USB
Ukuran (L x W x H cm)50x14x82
Berat (kg)6
Refresh Rate60 Hz
Remote ControlYes
Waktu Respon5 ms - 10 ms
Resolusi Layar1366 x 768

Harga TV LED Ichiko Model S3298


Harga dan Spesifikasi TV LED Ichiko Model S3298 32 Inch ini harganya Rp. 1.999.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar