Minggu, 16 Juli 2017

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 24MT48AF 24 Inch HD



LG mempunyai nama yang melekat semua orang khususnya pengguna televisi. Produk televisi dari LG terkenal dengan kehandalannya dalam menampilkan gambar. Berbagai produk telah diproduksi LG demi memenuhi kebutuhan semua penikmat hiburan televisi. Akhir-akhir ini seri TV LED dari LG yang terbilang cukup laris adalah LG 24MT48AF. Televisi yang mempunyai layar 24 inch itu membawa berbagai fitur dan teknologi yang siap memanjakan para penggunanya. Gambar yang ditampilkan sangat tajam serta disempurnakan lagi dengan audio yang mengusung Stereo Speaker 5W x 2. Selain untuk menikmati tayangan dari stasiun televisi, anda juga bisa bermain game dengan televisi LG 24MT48AF ini tanpa perlu membeli console game tambahan lagi karena TV LED ini juga dilengkapi dengan berbagai game seru yang dapat menemani anda disaat senggang. Mengenai Spesifikasi dan Harga TV LED LG 24MT48AF 24 Inch HD ini dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Namun sebelum anda memutuskan untuk membelinya, ada baiknya anda tahu terlebih dulu fitur dan spesifikasinya supaya anda tidak salah beli. Untuk itu di sini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai apa saja kelebihan dan kekurangan TV LED LG 24MT48AF ini.

Desain Minimalis dan Elegan

Televisi ini mempunyai ukuran panjang 51 cm, lebar 16 cm dan tinggi 37 cm. Dengan ukuran segitu, anda tidak perlu bingung mau meletakkan TV ini di mana, karena ukuran tubuhnya yang begitu ramping, TV LED ini pun cocok diletakkan di mana saja. Tebalnya yang hanya 16 cm tidak akan memakan banyak tempat di ruangan anda. Ukuran bezelnya yang tipis menjadikan TV LED LG 24MT48AF ini mempunyai kesan minimalis dan layar pun akan terlihat lebih lebar seperti tanpa batasan. Desain yang sangat simpel, elegan dan dibalut dengan warna hitam metaliknya mampu mempercantik ruangan anda dan siapapun akan betah berlama=lamaan di depannya.

Stereo Speaker 5W x 2

LG 24MT48AF dilengkapi dengan Speaker stereo yang berjumlah 2 buah dengan masing-masing output sebesar 5W. Dengan konfigurasi speaker seperti itu, akan menghasilkan suara yang sangat jernih dan pastinya cukup nyaman untuk di dengar. Sayangnya, LG 24MT48AF ini tidak mempunyai fitur Virtual Surround atau fitur Equalizer yang mungkin sangat berguna untuk menciptakan efek-efek suara sesuai dengan tayangan yang ditonton.

DivX HD

LG 24MT48AF ini mempunyai Aspect Ratio sebesar 16:9 dengan resolusi sebesar 1366 x 768 atau sering disebut dengan resolusi HD. Gambar yang ditampilkan pada resolusi HD akan terlihat lebih tajam dengan detail yang sangat menawan. Teknologi DivX akan memproses gambar terlebih dulu sebelum ditampilkan dengan menyesuaikan berbagai algoritma pada gambar sehingga begitu gambar ditampilkan, akan mempunyai kualitas gambar yang maksimal. Kontras dan cahaya akan disesuaikan dengan tingkat kenyamanan anda sehingga sangat nyaman untuk dilihat. Warna yang dihasilkan sangat natural dan tampak seperti warna aslinya.

Smart Energy Saving

Beberapa orang mungkin takut tagihan listrik membengkak jika menggunakan TV modern. Kini anda tidak perlu takut lagi karena TV LED LG 24MT48AF ini sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Enervy Saving. Teknologi tersebut sangat berguna untuk mengatur konsumsi daya sehingga daya atau listrik yang dibutuhkan pun sangatlah kecil.

USB Auto Play

LG 24MT48AF sudah dilengkapi dengan port USB yang memungkinkan anda untuk memutar berbagai tayangan multimedia melalui perangkat USB seperti Flashdisk atau Harddisk eksternal. Dengan fitur Auto Playnya, anda pun tidak perlu repot mencet-mencet menu lagi, karena fitur ini akan memainkan file multimedia yang aada di flashdisk anda secara otomatis setelah flashdisk dicolokkan.

HDMI Port

Televisi ini sebenarnya mempunyai julukan yaitu Monitor Televisi. Hal itu dikarenakan TV LED LG 24MT48AF ini mempunyai fitur HDMI yang mana anda dapat menggunakannya sebagai monitor komputer. Jadi, anda bisa mempergunakan televisi LED ini sebagai 2 kegunaan. Anda bisa mamakainya sebagai komputer jika anda ingin bermain komputer, atau anda juga bisa memakainya sebagai televisi jika sedang ingin menonton televisi. Mungkin LG 24MT48AF ini sangat cocok digunakan oleh anak kost karena praktis dan dapat menghemat tempat. Atau mungkin juga sangat cocok ditaruh di ruangan kerja atau kamar. Yang jelas menurut kami TV LED LG 24MT48AF ini sangat cocok diletakkan dan digunakan di mana saja. Berikut Spesifikasi dan Harga TV LED LG 24MT48AF 24 Inch HD


Spesifikasi Lengkap LG 24MT48AFHarga TV LED LG 24MT48AF

Cinema 3DTidak
WarnaHitam
Curved TVNo
Display Size (inches)24.0
Input TypeHDMI
Jumlah Port HDMI2
Ukuran (L x W x H cm)51 x 16 x 37
Berat (kg)3
ResolusiHD
Smart TVTidak
ResolusiHD
TechnologyLED
jumlah port USB2
Warranty period1 Tahun


Harga TV LED LG 24MT48AF

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 24MT48AF 24 Inch HD ini hanya satu jutaan saja, namun bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Jika anda ingin berbelanja online, kami selalu menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar