Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 23S2400VJ 23 Inch


Televisi LED dari Toshiba yang mengusung layar 23 inchi ini merupakan televisi LED dengan teknologi terkini. Produk TV LED dari Toshiba yang diberikan nama Toshiba 23S2400VJ mampu memberikan anda tayangan hiburan yang sangat spektakuler sekaligus memberikan kesan indah dan elegan pada sudut ruangan anda. Apa saja sih fitur-fitur unggulan yang terdapat pada Toshiba 23S2400VJ ini sehingga bisa direkomendasikan untuk anda yang ingin membeli televisi? mari langsung saja kita simak Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 23S2400VJ 23 Inch di bawah.

Auto Signal Booster


Teknologi ini memang belum banyak ada pada TV LED merk lainnya, ya fitur Auto Clean & Auto Signal Booster ini merupakan fitur unggulan dari Toshiba. Teknologi ini akan memperkuat sinyal yang lemah sehingga gambar yang ditampilkan akan menjadi lebih jernih dan terang tanpa bintik-bintik.

Hemat Energi


Televisi LED Toshiba 23S2400VJ ini mempunyai daya listrik yang rendah. Anda tidak perlu takut lagi akan biaya listrik yang membengkak. Konsumsi listrik dari televisi unggulan ini cukuplah sedikit sehingga anda bisa menghemat energi.

Power Bass Booster


Bukan hanya gambar yang akan dimaksimalkan pada televisi besutan Toshiba ini. Namun juga fitur audionya yang akan dimaksimalkan demi mencapai kepuadan maksimal dalam menonton tayangan televisi. Teknologi Power Bass Booster akan menghasilkan gelombang suara tambahan pada frekuensi yang berbeda sehingga suara yang ditimbulkan akan semakin menggelegar namun tetap jernih dengan kualitas yang sangat sempurna.

Port USB


Jika anda bosan menonton televisi, cukup dengan mencolokkan perangkat penyimpanan USB anda yang sudah anda isi dengan file multimedia seperti video, musik, ataupun gambar, maka file multimedia tersebut akan langsung bisa anda nikmati dari layar televisi Toshiba 23S2400VJ anda. Fitur ini semakin menyempurnakan televisi andalan Toshiba ini.

Port HDMI


Anda juga bisa menikmati berbagai tayangan multimedia anda dari berbagai perangkat elektronik yang mendukung port HDMI. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 23S2400VJ 23 Inch :

Spesifikasi Toshiba 23S2400VJ

SKUTO939ELBBZBRANID-1218225
WarnaHitam
Port HDMI1
Konsumsi Daya (W)35 Watt
Ukuran (L x W x H cm)55x13x36
Garansi produk1 Tahun Garansi Resmi Toshiba
Berat (kg)3

Harga TV LED Toshiba 23S2400VJ


Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 23S2400VJ 23 Inch ini harganya Rp. 2.900.000, harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar