Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Sony KDL-40W650D Smart TV 40 Inch



Produk yang satu ini akan sangat menarik untuk kita bahas karena hampir semua fitur dan teknologi terbaik andalan dari Sony ditanamkan pada Harga dan Spesifikasi TV LED Sony KDL-40W650D Smart TV 40 inch. Memang dari sisi harga cukup lumayan mahal, namun setelah anda membaca semua ulasan ini, anda akan merasa harga tersebut sangatlah murah jika dibandingkan dengan apa yang akan anda dapatkan. Oke tanpa berlama-lama, langsung saja kita akan membeberkan satu-persatu apa saja sih fitur dan teknologi yang diusung oleh Sony KDL-40W650D? Yuk langsung saja cekidot di bawah.

Desain

Tanpa kami jelaskan, anda pasti sudah tahu desainnya dengan melihat gambar si atas. Ya, desain High Class ala Sony membalut setiap sudut televisi berlayar 40 inch ini. Desain bezel yang mempunyai frame super tipis, membuat layar TV LED ini tampak seperti tidak ada batasan. Desainnya tipis dan tampak mewah akan membuat sudut ruangan anda menjadi elegant dan siap memanjakan setiap orang yang ingin menontonnya

Audio

Berbagai teknologi Audio terbaik dari Sony telah ditanamkan pada TV LED Sony KDL-40W650D ini, Salah satunya yaitu Teknologi Clear Phase. Teknologi ini akan mengurangi dan menghilangkan suara-suara noise atau suara yang dapat mengganggu kejernihan suara. Fitur ini sangat membantu bagi anda yang suka menonton film, karena suara percakapan akan terdengar lebih jelas tanpa ada suara noise yang mengganggu. Pada speaker juga sudah memakai Dolby Digital Plus yang udah terkenal dengan suaranya yang mempesona. Selain itu, juga masih banyak teknologi lain seperti DTS, PCM, S-master, dan lain-lain yang berguna untuk menyempurnakan kualitas audio sehingga suara yang dikeluarkan akan bisa memanjakan telinga anda.

Visual

Pada sisi Audio diatas saja sudah banyak banget teknologi yang ditanamkan, apalagi pada sisi Visual, pastinya lebih banyak lagi dong. Oke, kita mulai dengan membahas teknologi paling wow dan termutakhir dari Sony, yaitu X-Reality PRO. Apa sih teknologi ini? Teknologi X-Reality PRO adalah sebuah teknologi andalan Sony yang bekerja untuk membuat gambar lebih hidup dan terkesan seperti sungguhan. Teknologi TV Bravia ini akan mengurangi Noise pada gambar setelah itu gambar akan dipertajam dan warna akan diatur seakurat mungkin sehingga gambar yang sihasilkan akan sangat mempesona dan tampak alami.
Nah setelah gambar disempurnakan dengan teknologi X-Reality PRO, baru setelah itu disempurnakan lagi oleh teknologi MotionFlow XR 200 yang mana teknologi ini berguna untuk menyempurnakan motion atau gerakan. Gambar pun akan tampak halus tanpa blur maupun gerakan patah-patah. Nah hasil kombinasi dari berbagai teknologi tersebut akan menghasilkan sebuah gambar yang sangat wow dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata :D.

Smart TV

Bosan dengan acara-acara TV yang itu-itu aja? Tenang gaes, Sony KDL-40W650D ini adalah Smart TV. Sebagaimana TV pintar, anda pun bisa bisa browsing internet, streaming video atau musik, bermain sosial media, bahkan anda juga bisa bermain game langsung dari TV LED ini. Penasaran? silahkan dicoba di rumah. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Sony KDL-40W650D Smart TV 40 Inch :

Spesifikasi TV LED Sony KDL-40W650D Smart TV 40 Inch

Tipe LayarLED TV 
Ukuran Layar40 Inch 
Resolusi Layar1920 x 1080 Resolusi 
Rasio Aspek16 : 9 
Sudut Horisontal178° 
Sudut Vertikal178° 
Input / Output
  • 2 x HDMI  
  • Composit Video Input : 1 Bottom  
  • RF Connection Input : 1 Side  
  • Enthernet Input : 1 Bottom  
  • 2 x USB  
  • Audio Output : 1 Side  
  • Digital Audio Output : 1 Rear  
Audio
  • Audio Summary
    • Audio Power Output (5W x2)  
    • Clear Phase Speaker  
    • Dolby Digital, Dolby Digital Plus, DTS, PCM  
    • S-Master  
     
  • Audio Power Output : 5W+5W  
Konsumsi Daya59.4 Watt 
Dimensi
  • Without Table-Top Stand (W X H X D) : 92,4 x 54,9 x 6,6 cm  
  • With Table-Top Stand (W X H X D) : 92,4 x 58,9 x 21,2 cm  
Berat
  • Without Table-Top Stand : 7.7 kg  
  • With Table-Top Stand : 8.1kg  

Harga TV LED Sony KDL-40W650D Smart TV 40 Inch

Harga dan Spesifikasi TV LED Sony KDL-40W650D Smart TV 40 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah mempunyai banyak reputasi dan terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar