Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I 24 Inch



Produk televisi dari Sharp masih mempunyai banyak pengguna yang setia. Hal itu dikarenakan produk TV LED merk Sharp mempunyai kualitas gambar yang menakjubkan. Seperti namanya "Sharp" yang mempunyai arti "Tajam", kualitas gambar televisi dari Sharp memang dikenal mempunyai gambar yang tajam. Salah satu TV LED seri terbarunya yaitu Sharp Aquos LC-24LE170I. Televisi berlayar LED dengan ukuran 24 Inch ini menawarkan berbagai fitur dan keunggulan yang membuat Sharp Aquos seri LC-24LE170I ini menjadi salah satu TV LED terlaris di tahun 2016. Berbagai teknologi telah ditanamkan untuk mendapatkan hasil gambar dan audio yang maksimal. Untuk Harga Sharp Aquos LC-24LE170I ini akan kami berikan data perbandingannya di bawah. Karena sebelum kita mambahas soal harga, kami akan mengulas spesifikasinya terlebih dahulu supaya anda tahu apa saja yang akan anda dapatkan setelah membeli Sharp Aquos LC-24LE170I ini. Yuk, mari kita bahas Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I 24 Inch di bawah.

HD Ready

Sharp Aquos LC-24LE170I ini mempunyai resolusi layar sebesar 1366 x 768 yang mana resolusi tersebut mempunyai sebutan High Definition atau sering disebut dengan HD. Resolusi HD mempunyai gambar yang sangat tajam dan jelas. Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas gambar televisi LED yang sudah mempunyai resolusi HD.

Ultra Brilliant EDGE LED Backlight

Nah, kualitas gambar HD tersebut akan dipadukan dengan teknologi layar LED terbaik dari Sharp yaitu Ultra Brillian EDGE LED Backlight yang mana teknologi ini mampu memberikan kecerahan layar yang pas sehingga gambar yang ditampilkan pun akan menjadi lebih tajam. Mata anda akan nyaman dibuatnya.

Antenna Booster

Selain beberapa fitur tersebut, Sharp juga telah menanamkan teknologi Antenna Booster pada Sharp Aquos LC-24LE170I ini. Dengan adanya Antena Booster, anda tidak perlu lagi khawatir jika tempat anda berada di daerah yang minim sinyal. Teknologi ini akan memaksimalkan sinyal yang ada dan mengkonversikannya menjadi sebuah gambar dengan detail yang maksimal. Gambar yang ditampilkan akan tetap jernih tanpa adanya noise atau bayangan yang dapat mengganggu kualitas gambar.

Perlindungan 7 Lapis Standar Jepang

Yang menarik dari TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I ini adalah adanya sistem proteksi atau perlindungan yang mampu melindungi televisi anda dari berbagai macam kemungkinan bahaya. Adapun 7 lapis perlindungan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Tahan Getaran. TV Sharp tahan getaran atau guncangan selama proses perpindahan atau pengantaran unit sampai ke rumah Anda
  2. Tahan Jatuh. Kardus kemasan produk didesain sedimikian rupa untuk menjaga keamanan unit dari benturan atau saat terjatuh secara tidak sengaja
  3. Tahan Petir. TV Sharp aman dari gangguan atau dampak petir
  4. Proteksi Kestabilan Listrik. Jika listrik di rumah tidak stabil atau terlalu banyak menggunakan perangkat yang mengkonsumsi listrik, TV Sharp tetap aman dari tegangan listrik yang sering naik turun
  5. Tahan Suhu Tinggi dan Lembab. TV Sharp tetap aman digunakan di kondisi lingkungan bersuhu tinggi atau lembab
  6. Stabil. Anda tak perlu meragukan kestabilan TV Sharp. TV ini bahkan mampu menahan beban cukup berat ketika digantung di dinding
  7. Tetap Seimbang Saat Dimiringkan. TV Sharp memiliki kuda-kuda yang sempurna sehingga aman saat diletakan di meja miring, atau saat meja TV Anda dimiringkan.

Port USB dan HDMI

Sharp Aquos LC-24LE170I ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai port konektivitas yang memungkinkan anda menghubungkan berbagai perangkat elektronik lain ke layar TV LED. Anda bisa menjadikan layar TV LED ini sebagai monitor komputer anda dengan menyambungkannya melalui port HDMI. Namun sayangnya port USB yang disediakan pada televisi ini tidak mendukung fitur multimedia. Artinya fungsi slot USB tersebut hanya untuk keperluan service. Hal itu tentunya menjadi kelemahan TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I yang sangat disayangkan. Berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I 24 Inch :

Spesifikasi Lengkap Sharp Aquos LC-24LE170I

Cinema 3DTidak
Curved TVTidak
Display Size (inches)24.0
ModelLC-24LE170I
Jumlah Port HDMI1
Ukuran (L x W x H cm)55 x 15 x 35
Berat (kg)14
Smart TVTidak
ResolusiHD Ready (1366 x 768)
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun

Harga TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I

Harga dan Spesifikasi TV LED Sharp Aquos LC-24LE170I 24 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar