Minggu, 16 Juli 2017

Review dan Harga TV LED LG 32LX300C Digital Hotel TV 32 Inch


Seri TV LED dari LG yang satu ini mempunyai berbagai fitur yang tidak biasa. Seri tersebut adalah LG 32LX300C. Televisi terbaru dari LG ini mempunyai pangsa pasar yaitu perhotelan, penginapan, karaoke atau tempat-tempat yang mempunyai banyak TV sekaligus. Hal itu dikarenakan LG 32LX300C ini mempunyai fitur unggulan yang sangat canggih untuk manajemen beberapa TV sekaligus yaitu fitur Hotel Mode. Dengan fitur ini anda bisa mengontrol televisi ini dari pusat hotel. Namun menurut kami TV yang mempunyai layar 32 inch ini juga sangat cocok digunakan di rumah karena fitur lainnya pun sangat menggoda kita untuk memilikinya. Apa saja sih fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh LG 32LX300C ini? Yuk langsung saja kita simak Review dan Harga TV LED LG 32LX300C Digital Hotel TV 32 Inch di bawah ini.

Desain Elegan

Desain LG 32LX300C ini sangat elegan dengan layarnya yang cukup besar namun dibalut dengan bezel yang tipis membuat televisi ini tampak minimalis. Desain kakinya yang kokoh namun tetap minimalis membuat kita tidak perlu bingung mau menaruhnya di mana, karena bentuk bodynya yang tipis membuat LG 32LX300C ini tidak akan memakan banyak tempat sehingga cocok diletakkan di mana saja.

Fitur Hotel Mode

Seperti yang telah kita bahas di atas bahwa TV LED LG 32LX300C ini mempunyai fitur unggulan yaitu Hotel Mode. Fitur canggih terbaru dari LG ini memungkinkan anda mengontrol setiap pengaturan TV di setiap kamar langsung dari pusat kontrol. Fitur ini sangat berguna jika digunakan untuk kamar hotel, karena dengan adanya kontrol dari pusat hotel, maka anda bisa mengatur volume, mengaktifkan fitur hemat energi atau bahkan mereset ke pengaturan dasar guna menghindari suatu penyalahgunaan oleh pengunjung. Fitur ini bukan hanya cocok untuk hotel, tapi juga cocok bagi anda yang mempunyai beberapa TV dalam satu rumah. Jadi anda bisa mengontrol televisi dari pusat rumah anda untuk mengatur beberapa TV yang ada di kamar-kamar. Mungkin ini sangat cocok untuk mengontrol televisi yang ada di kamar anak anda.

USB Cloning

Fitur yang juga sangat berguna untuk manajemen beberapa TV sekaligus. Fitur ini membuat anda dapat mengatur TV ini secara eksklusif dengan unit remote control LG Multi IR. Dalam area dimana terdapat berbagai TV yang terpasang, seperti lobi, rumah sakit, atau ruang perawatan yang luas, setiap remote dapat dipasangkan pada masing-masing TV tanpa gangguan sinyal dari remote lain. Fungsi ini pun dapat digunakan hingga 9 kamar sekaligus.

Welcome Screen

Fitur uni mungkin terlihat remeh, namun jangan salah! Dengan adanya fitur Welcome Screen ini, anda bisa mengucapkan selamat datang pada pengunjung anda melalui sebuah pesan pembuka pada layar televisi. Hal yang terkesan simple ini sangat berguna karena pengunjung akan merasa dilayani dan dimanjakan sehingga membuat brand hotel anda semakin berkesan dan akan menempel di ingatan mereka.

Self Diagnosis

Biarkan ahli servis mesin mengenali masalah teknis dalam TV secara cepat dan mudah lewat perangkat USB. LED TV yang satu ini dapat menyimpan berbagai masalah teknis yang ditemukan dan mengeluarkan hasilnya pada perangkat USB. Ahli servis pun dapat menggunakan informasi tersebut untuk menganalisa masalah teknis tanpa perlu melihat TV secara aktual.

USB Auto Playback

TV komersial LG mampu mengenali konten yang bisa diputar dalam tempat penyimpanan eksternal dan memutarnya secara otomatis. Anda pun tak perlu repot melihat konten dalam harddisk eksternal secara manual karena TV ini siap memutarnya secara langsung begitu USB terpasang.
Berikut ini adalah Review dan Harga TV LED LG 32LX300C Digital Hotel TV 32 Inch :

Spesifikasi Lengkap LG 32LX300CHarga TV LED LG 32LX300C

Audio Output3W+3W
Cinema 3DTidak
WarnaSilver
Curved TVNo
Display FeaturesHD
Ukuran layar32.0
Display Size (inches)32.0
Port HDMI1
InputUSB|HDMI|Component Video
Konsumsi Daya (W)1-500
Ukuran (L x W x H cm)73 x 17 x 47
Berat (kg)5
Resolusi Layar1366 x 768
Smart TVTidak
TechnologyLED
jumlah port USB1
Warranty period1 Tahun

Harga TV LED LG 32LX300C Digital Hotel TV 32 Inch

Review dan Harga TV LED LG 32LX300C Digital Hotel TV 32 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar