Minggu, 16 Juli 2017

Harga dan Review TV LED LG 43LH511T Full HD Game TV 43 Inch



LG kembali mempersembahkan seri terbaru televisi LED yaitu LG 43LH511T. Televisi tersebut mempunyai desain yang elegan dengan balutan warna metalik membuatnya terkesan sangat mewah. Televisi yang mempunyai ukuran layar sebesar 43 inch ini mengusung segudang fitur dan keunggulan. Diantaranya yang paling menarik adalah Teknologi Triple XD Engine yang mampu menghasilkan gambar dengan detail maksimal. Selain itu juga ada fitur Picture Wizard III, Virtual Surround Sound dan tentunya masih banyak lagi fitur dan teknologi yang ditawarkan. Harga TV LED LG 43LH511T ini sekitar 3 sampai 4 jutaan tergantung dari masing-masing penjualnya. Untuk detail harga akan kami bahas di bawah karena sebelum membahas harga ada baiknya kita mengupas dulu fitur dan spesifikasinya satu-persatu supaya sebelum anda membelinya, anda sudah tahu keuntungan apa saja yang akan anda dapatkan setelah memboyong LG 43LH511T ini ke rumah. Untuk itu, yuk langsung saja kita ulas secara singkat Harga dan Review TV LED LG 43LH511T Full HD Game TV 43 Inch.

Desain Menawan

Sebelum orang melihat spesifikasinya, pastinya orang akan melihat tampilan luarnya terlebih dahulu. Soal desain, LG 43LH511T ini mempunyai desain yang sangat istimewa. Layarnya yang besar tidak menjadikan televisi ini terlihat memenuhi ruangan karena televisi LED LG 43LH511T ini telah didesain dengan konsep minimalis. Bezelnya yang tipis akan menciptakan kesan seperti tidak ada batasan pada layar. Desain kakinya yang berjumlah 2 juga akan menjadikan TV LED ini sangat kokoh sehingga anda tidak perlu khawatir lagi terhadap goncangan.

Resolusi Full HD

Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas gambar dari LG 43LH511T karena televisi LED ini sudah mempunyai resolusi yang sangat besar yaitu 1920 x 1080 (Full HD). Dengan resolusi sebesar itu, maka gambar akan ditampilkan dengan sangat sempurna. Detailnya akn terlihat sangat jelas sehingga sangat nyaman dipandang oleh mata kita.

Triple XD Engine

Teknologi andalan LG ini sudah terbukti mampu menghasilkan gambar yang sangat memanjakan mata setiap orang yang menontonnya. Teknologi ini akan bekerja untuk memaksimalkan detail pada gambar. Selain itu, kontras dan kecerahan layarnya pun akan diatur secara canggih oleh teknologi Triple XD Engine sehingga gambar yang ditampilkan akan menjadi akurat. Warna yang dihasilkannya pun sangat natural dan terlihat lebih hidup.

Picture Wizard III

Tidak cukup sampai di situ, Untuk lebih meyempurnakan lagi gambar yang dihasilkan, LG telah menanamkan fitur Picture Wizard III pada televisi LG 43LH511T ini. Fitur ini akan memudahkan anda dalam mengatur backlight dan mendapatkan tingkat kecerahan yang sesuai dengan kenyamanan dan optimal sesuai dengan tayangan yang anda tonton, termasik video game yang anda mainkan di TV ini.

Virtual Surround Sound

Di sisi audio, kualitas suara yang menakjubkan dimungkinkan dengan teknologi Virtual Surround. Dengan teknologi ini, Audio surround akan terdengar lebih luas dan berasal dari kiri, kanan, depan, membuat seolah anda berada langsung dalam setiap adegan film yang anda saksikan dari TV ini.

Game Ready

LG Game TV LH511T menyediakan beberapa game lucu yang dapat anda mainkan beramai – ramai bersama keluarga anda pada ukuran layar besar 43 inch. Ini tentunya akan menambah keseruan dan keceriaan. 3 game pada TV ini antara lain Monster World, Bobble Pong.
Monster World adalah arcade game yang paling mutakhir! Dapatkan berbagai item sewaktu menghindari monster dan pumpkins. Setelah Anda menghabisi semua monster Anda dapat melanjutkan ke stage selanjutnya untuk item yang lebih banyak.


Game pemecah bubble yang klasik namun menarik untuk menghabiskan waktu Anda! Bobble Pong sangat populer di semua umur dan mudah dikuasai. Gabungkan tiga atau lebih bubble berurutan berwarna sama dengan menggunakan tanda panah. Setelah itu bubble akan meletus dan nilai Anda akan bertambah.

Port USB dan HDMI

Televisi LED LG 43LH511T ini juga sudah dilengkapi dengan port USB dan HDMI yang memungkinkan anda untuk menyambungkan berbagai perangkat elektronik lain ke layar televisi LED ini. Anda bisa memutar file multimedia langsung dengan mencolokkan flashdisk atau harddisk eksternal. Selain itu, anda juga bisa menjadikan layar TV LED ini sebagi monitor komputer dengan menyambungkannya melalui port HDMI. Berikut ini adalah Harga dan Review TV LED LG 43LH511T Full HD Game TV 43 Inch :

Spesifikasi Lengkap LG 43LH511T Full HD Game TV 43 Inch

Tipe LayarLED TV 
Ukuran Layar43 Inch
  • Triple XD Engine  
Resolusi Layar1920 x 1080 Resolusi 
Input / Output
  • 2 x HDMI 3G  
  • 1 x Headphone Out  
  • Composite In (CVBS + Audio)  
  • Component In (Y,Pb,Pr + Audio)  
  • 1 x USB 2.0  
Audio
  • Virtual Surround  
Lain-lain
  • DVB-T2  
  • LED Direct  


Harga TV LED LG 43LH511T

Harga dan Review TV LED LG 43LH511T Full HD Game TV 43 Inch ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar