Selasa, 18 Juli 2017

Harga dan Review Coocaa Digital LED TV 39E20W 39 Inch


Setelah kemarin kami mereview tentang Coocaa 32E20W, sekarang kami juga masih akan membahas tentang TV LED dari Coocaa namun dengan seri yang berbeda yaitu Coocaa 39E20W. Merk TV LED Cookaa memang sekarang ini lagi naik daun. Selain harganya yang murah, produk televisi LED dari cookaa juga mempunyai berbagai fitur dan teknologi yang sama bagusnya dengan merek-merek mahal. Namun sebelum anda membelinya, anda wajib tahu apa saja sih yang akan anda dapatkan setelah membeli televisi Digital LED Coocaa 39E20W ini. Untuk itu di sini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang beberapa fitur dan teknologi yang telah ditanamkan pada Coocaa 39E20W ini. Langsung saja kita simak Harga dan Review Coocaa Digital LED TV 39E20W 39 Inch dibawah.

Desain yang Menawan


Tidak usah panjang lebar jika bicara soal desain, karena pasti anda sendiri juga sudah melihat dari fotonya di atas. TV LED Coocaa 39E20W ini mengusung desain yang modern dengan bentuk yang tipis dibalut dengan desain bezel yang tipis membuatnya tampil mewah dan elegan. Desain kakinya juga terlihat kokoh dan sangat nyaman untuk dilihat.


Visual yang Memukau


Teknologi Digital LED TV yang telah diusung Coocaa 39E20W ini dipercaya mempunyai tampilan gambar yang memukau. Kualitas gambar yang optimal dengan pengaturan kontras dan cahaya yang sejuk dipandang mata, serta warna yang natural membuat gambar menjadi lebih hidup. Berbagai fitur pengaturan gambar telah ditanamkan Cookaa untuk  membuat anda bebas mengatur tingkat ketajaman gambar, kecerahan layar, dan juga warna yang susuai dengan selera anda dan tentunya anda bisa nyaman untuk melihatnya.

Suara yang Gahar


Coocaa 39E20W ini sudah mempunyai dua speaker dengan output 6W. Itu artinya anda tidak perlu lagi membeli speaker tambahan. Karena kualitas speaker yang sudah stereo tersebut dipastikan sudah cukup untuk memanjakan telinga anda. Nonton TV, bermain game, bahkan untuk mendengarkan musik pun akan menjadi optimal dengan Speaker 2 x 6 W ini.

Konektivitas


Anda mempunyai flashdisk yang berisi film atau mp3 dan ingin memutarnya di Coocaa 39E20W? Bisa.. bahkan anda pun bisa mempergunakan TV ini sebagai layar komputer. Tinggal colok saja kabel USB atau HDMI ke port yang sudah tersedia di belakang layar TV LED ini, maka anda sudah bisa menghubungkan layar TV LED Coocaa 39E20W dengan perangkat elektronik lainnya.
Berikut Harga dan Review Coocaa Digital LED TV 39E20W 39 Inch :

Spesifikasi Coocaa 39E20W


3D TVNo
WarnaHitam
Curved TVNo
Ukuran layar39.0
Ukuran (L x W x H cm)89 x 22 x 56
Berat (kg)9
Warranty period3 Tahun
Tipe garansiGaransi Supplier

Harga TV LED Coocaa 39E20W


Harga dan Review Coocaa Digital LED TV 39E20W 39 Inch ini harganya sekitar 3 Jutaan. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar