Sabtu, 15 Juli 2017

Harga TV LED Samsung UA24H4150 24 Inch HD Ready



Persaingan untuk teknologi TV LED semakin lama semakin sengit. Berbagai produsen TV LED dengan merk ternama telah berlomba-lomba memberikan pengalaman terbaik untuk penggunanya. Salah satu merk yang juga sangat diperhitungkan konsumen televisi LED yaitu Samsung. Produsen TV LED dari Korea Selatan ini telah mengeluarkan berbagai produk andalannya. Di kelas 24 inch, Samsung telah menghadirkan seri andalannya yaitu Samsung UA24H4150. TV LED yang sudah mempunyai resolusi HD ini telah dipersenjatai dengan berbagai fitur dan teknologi andalan. Harganya pun sangat bersaing.TV LED Samsung UA24H4150 24 Inch HD Ready ini cuma dibandrol di bawah 2 juta. Kami sangat menyarankan anda untuk membaca secara lengkap artikel ini, karena kami akan memberikan ulasan secara singkat mengenai apa saja keunggulan dan kekurangan TV LED Samsung UA24H4150 ini agar anda tidak salah beli. So, yuk langsung saja simak pelan-pelan.

Teknologi Wide Color Enhancer


Televisi LED dari Samsung sangat terkenal dengan gambarnya yang menawan. Kualitas gambar yang tajam dipadu dengan warna yang natural dan terlihat hidup adalah keunggulannya. Hal itu dikarenakan adanya teknologi andalan dari Samsung yaitu Wide Color Enhancer. Teknologi ini mampu menciptakan warna yang alami. Algoritma pada warna akan disesuaikan secara canggih sehingga keseimbangan antara warna, kontras dan kecerahan layar akan terkontrol dan hasilnya gambar akan nyaman dipandang oleh mata kita.

Clear Motion Rate (CMR)


Warna dan kontras yang bagus tidak akan cukup tanpa dilengkapi dengan gerakan gambar yang bagus pula. Televisi konvensional biasanya akan menampilkan gambar yang blur dan berbayang jika ada sebuah adegan dengan gerakan yang cepat. Untuk itu Samsung mengatasinya dengan menghadirkan teknologi Clear Motion Rate ke dalam televisi Samsung UA24H4150 ini. Teknologi CMR ini akan memaksimalkan gerakan atau motion pada gambar sehingga mempunyai motion rate dan response time yang tinggi. Teknologi ini sangat berguna jika anda suka menonton tayangan olahraga atau film laga, atau bahkan jika anda suka bermain game.

Dolby Digital Plus


Di sisi Audio, Samsung juga telah mempersenjatai Samsung UA24H4150 dengan Dolby Digital Plus, DTS Studio Sound, DTS Premium Sound, dll. Jadi anda tidak perlu lagi meragukan kualitas audionya. Suara yang dihasilkan akan terdengar sangat mengesankan. Bahkan anda seperti mempunyai bioskop pribadi di rumah.

ConnectShare


Fitur ConnectShare memungkinkan anda untuk menonton berbagai file multimedia seperti menonton film, memutar musik, atau menampilkan foto, cukup dengan mencolokkan flashdisk atau harddisk eksternal ke port USB yang telah disediakan.

Screen Capture dan Audio Capture


Fitur ini sangat jarang dimiliki oleh TV LED merk lain. Dengan TV LED Samsung UA24H4150 24 Inch HD Ready ini anda bisa merekam suara ataupun gambar dari acara televisi favorit anda dan menyimpannya ke dalam flashdisk sehingga anda bisa menontonnya kembali di lain waktu.


Spesifikasi Lengkap Samsung UA24H4150

Tipe LayarLED TV 
Ukuran Layar24" 
Resolusi Layar1366 x 768 
Input / Output
  • USB Copy Movie  
Speaker3W x 2
  • Speaker Type: Down Firing + Full Range  
Audio
  • Dolby Digital Plus / Dolby AAC  
  • DTS Studio Sound  
  • DTS Premium Sound / DTS Premium Sound 5.1: DTS 2.0  
Video
  • Picture Engine: HyperReal Engine  
  • Clear Motion Rate: 100  
  • Wide Color Enhancer (Plus)  
  • Film Mode  
Konsumsi Daya
  • Power Consumption (Max): 33 W  
  • Power Consumption (Stand-by): 0.5 W  
  • Power Consumption (Energy Saving Mode): 25 W  
VoltaseAC100-240V 50/60Hz 
Dimensi958 x 600 x 170 mm
  • Package Size: 743 x 407 x 114 mm (WxHxD)  
  • Set with Stand: 561.8 x 391.2 x 140.8 mm (WxHxD)  
  • Set without Stand: 561.8 x 349.1 x 65.2 mm (WxHxD)  
Lain-lain
  • Football mode  
  • Screen capture  
  • Triple Protector  

Harga TV LED Samsung UA24H4150 24 Inch HD Ready


Harga TV LED Samsung UA24H4150 24 Inch HD Ready ini bermacam-macam atau berbeda tiap penjualnya. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar