Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Panasonic Model 32d302 HDTV 32 Inch


Harga televisi LED saat ini sudah sangat terjangkau. Hal itu dikarenakan sudah banyak sekali produk TV LED dari berbagai merk. Semua produsen televisi LED telah berlomba-lomba untuk memberikan sebuah produk televisi berlayar LED dengan kualitas yang bagus namun dengan harga yang sangat bersaing. Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas salah satu produk TV LED dari Panasonic. Produsen televisi yang sudah melegenda tersebut telah merilis produk terbarunya yang langsung disambut baik oleh para penikmat televisi. Seri tersebut yaitu Panasonic 32d302. Televisi yang mengusung layar 32 inch tersebut menyuguhkan berbagai fitur dan teknologi yang dipastikan dapat menarik setiap calon konsumennya. Mari kita bahas Harga dan Spesifikasi TV LED Panasonic Model 32d302 HDTV 32 Inch Di bawah.

Desain Modern

TV LED Panasonic 32d302 ini mempunyai desain yang sangat modern dan futuristik. Bentuk bezelnya yang tipis membuat TV LED 32 inch ini terkesan minimalis dan sangat sedap dipandang oleh setiap orang. Bentuk tubuhnya yang tipis menjadikan televisi LED ini cocok diletakkan dimanapun anda mau karena Panasonic 32d302 tidak akan memakan banyak tempat dan tentunya dapat mempercantik sudut ruangan anda.

Resolusi HD

Layar Panasonic 32d302 ini sudah didukung dengan resolusi HD (1366 x 768). Dengan resolusi HD, gambar yang ditampilkan pun akan tampak lebih tajam dan terlihat sangat jelas karena mempunyai jumlah pixel yang sangat besar. Andapun bisa menonton tayangan film HD dengan sangat sempurna.

Backlight Motion Rate 100Hz

Gambar yang jernih dan tajam saja masih belum cukup tanpa diimbangi dengan motion atau gerakan yang halus. Untuk itu Panasonic telah menanamkan sebuah teknologi yang canggih yaitu Backlight Motion Rate 100Hz. Dengan teknologi tersebut, gerakan yang ditampilkan akan terlihat sangat smooth atau halus sehingga tidak akan terjadi gerakan yang patah-patah yang sering kita jumpai saat menonton tayangan yang mempunyai gerakan cepat seperti olahraga atau film action. Pengalaman menonton anda pun akan sangat sempurna dengan Panasonic 32d302.

Audio Memukau

Gambar yang bagus, gerakan yang halus, masih belum sempurnya tanpa didukung dengan kualitas Audio yang memukau. Sampai-sampai banyak orang yang membelikan speaker eksternal tambahan demi mendapatkan kualitas audio yang maksimal. Anda tidak perlu khawatir, Panasonic telah melengkapi Panasonic 32d302 ini dengan Speaker Full Range Ganda dan didukung lagi dengan teknologi V-Audio membuat suara yang dihasilkan oleh Panasonic 32d302 ini mempunyai kualitas yang malsimal. Anda pun tidak perlu lagi membeli speaker tambahan.

Port USB dan HDMI

Menurut informasi yang kami dapatkan, port USB pada Panasonic 32d302 ini sudah mendukung fitur USB multimedia. Artinya port USB tersebut sudah bisa anda gunakan untuk memutar berbagai tayangan multimedia seperti film, musik dan foto. Cara menggunakannya pun sangat simple. Anda hanya butuh mencolokkan flashdisk atau harddisk eksternal yang sudah anda isi dengan file multimedia sebelumnya, setelah itu tinggal mengikuti petunjuk yang ada, maka andapun bisa menonton berbagai tayangan hiburan. Selain port USB, juga ada port HDMI yang berfungsi untuk menyambungkan layar TV LED ini ke perangkat komputer atau laptop. Jadi Televisi Panasonic 32d302 ini juga bisa anda gunakan sebagai monitor komputer / laptop. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Panasonic Model 32d302 HDTV 32 Inch :

Spesifikasi Lengkap Panasonic 32d302

Picture QualityDisplayPanelLED LCD
Bright Panel220 Nits
Screen Resolution1,366 (W) x 768 (H)
Panel Drive100Hz BMR
Picture ModeStandard/Dynamic/Mild/User
Noise ReductionYa
Sound QualitySurround ModeV-Audio
SpeakersFull Range x 2
Speaker Output10 W (5W x 2)
Sound ModeStandard/Movie/Music/Sport/User
Smart FeatureEPGSI, 7 hari
On Screen Display Menu Languages2 bahasa (English, Bahasa Indonesia)
Media PlayerYa
Support FormatAVI/MKV/WMV/MP4/ M4v/FLV/3GPP/VRO/VOB
/TS/PS/,MP3/AAC/WMA/ FLAC/WAV,JPEG
Hotel ModeYa
Energy DataVisible Screen Size (diagonal)80cm
Rated Power Consumption52W
Standby Power Consumption0.5W
Power SupplyAC 100 - 240 V, 50/60Hz
TerminalAnalog TunerPAL B/G D/K/I,SECAM
HDMI2 (rear)
USB2 (side)
Component Video Input shared with Composite1 (side)
Composite Video Input1 (side)
Analogue Audio Output1
VGA1
GeneralInclude Accessory*³TV Remote
Dimensions (W xH x D) (w/o stand)733mm x 437mm x 70mm
Dimensions (W xH x D) (with stand)733mm x 476mm x 179mm
Weight (w/o stand)5.5 kg
Weight (with stand)6.0 kg
VESA CompatibleYa

Harga TV LED Panasonic 32d302

Harga dan Spesifikasi TV LED Panasonic Model 32d302 HDTV 32 Inch ini harganya sekitar 2 Jutaan. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar