Senin, 17 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 32P2400 32 Inch HD



Sudah banyak yang menunggu-nunggu salah satu seri TV LED terbaru dari Toshiba ini. Mungkin karena berbagai fitur menarik dengan desain yang elegan telah tertanam dalam televisi LED ini. Kualitas gambar dengan layar HD disertai dengan teknologi audio yang akan membuat anda tercengang oleh keindahannya. Anda pun akan semakin nyaman saat menonton tayangan televisi bersama keluarga atau teman-teman anda. Mari kita membahas fitur-fitur andalannya terlebih dahulu sebelum melihat Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 32P2400 32 Inch HD ini.

Power Bass Booster

Fitur ini akan memaksimalkan kualitas audio pada televisi LED Toshiba 32P2400. Audio output sebesar 40W dengan disertai teknologi bass bertenaga tinggi membuat kualitas audio pada televisi ini semakin menggelegar dan jernih. Menonton film atau mendengarkan musik pun akan semakin menyenangkan.

Desain Bezel

Desain yang tipis dan menarik dengan sentuhan bezel yang hanya berukuran 15mm akan membuat tampilan ruangan anda semakin cantik nan elegan. Desain slim pada Toshiba 32P2400 ini juga membuat anda tidak memerlukan ruang yang besar untuk menaruh TV LED yang sangat bagus ini.

Auto Clean

Teknologi Auto Clean akan membuat gambar yang ditampilkan oleh Toshiba 32P2400 menjadi sangat jernih. Gambar pun akan terkesan natural tanpa adanya noise pada gambar.

AutoView

Sedangkan teknologi AutoView disini akan bekerja untuk menyesuaikan kecerahan gambar sesuai dengan kondisi cahaya di sekitar anda. Anda tiddak perlu repot-repot lagi untuk mengatur kecerahan gambar supaya mendapatkan gambar yang maksimal dan nyaman bagi mata anda.

Port USB

Nikmati berbagai tayangan multimedia langsung dari perangkat penyimpanan USB anda seperti flasdisk maupun harddisk eksternal. Tinggal colok maka andapun dapat menyaksikan berbagai file multimedia yang sidah anda simpan sebelumnya.

Port HDMI

Fitur ini juga berguna untuk menyaksikan tayangan multimedia dari perangkat yang mendukung fitur atau port HDMI. Berikut ini Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 32P2400 32 Inch HD :

Spesifikasi Toshiba 32P2400

SKUTO939ELADAFPANID-180181
WarnaHitam
Fitur TampilanHD
Ukuran layar32.0
Input3.5mm jack|USB|HDMI|Composite Video
Ukuran (L x W x H cm)74x54x18
Garansi produk1 Tahun Garansi
Berat (kg)5
Resolusi Layar1366x768
USB Port2

Harga TV LED Samsung UA48H5003AK

Harga dan Spesifikasi TV LED Toshiba 32P2400 32 Inch HD ini harganya sekitar Rp. 2.500.000, dan harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar