Rabu, 19 Juli 2017

Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA55KU6500 Curved Smart TV UHD 55 Inch


Samsung menghadirkan sebuah televisi LED yang membuat setiap orang ingin memilikinya. Seri tersebut yaitu Samsung UA55KU6500. TV LED berlayar 55 inch ini mempunyai layar curved atau melengkung. Layar melengkung dipercaya dapat memaksimalkan pandangan kita ke layar televisi. Dengan layar melengkung, maka gambar yang berada di samping layar akan tetap terlihat sangat jelas. Layar curved seperti ini terinspirasi dari layar bioskop yang mana juga memiliki layar yang melengkung. Selain itu, TV LED Samsung UA55KU6500 ini juga sudah mempunyai resolusi yang sangat besar yaitu Ultra HD 4K. Resolusi UHD 4K mempunyai kualitas gambar yang 4 kali lebih bagus dari Full HD. Kebayangkan gimana sensasinya menonton film dengan TV secanggih ini.

Harganya memang terbilang cukup mahal. Karena wajar saja, TV ini memang didesain untuk kalangan high-class yang ingin merasakan sensasi menonton televisi yang luar biasa. Fitur-fitur dan teknologinya pun pastinya sangat banyak dan dijamin akan membuat kita terlena dengan kecanggihannya. Apa saja sih fitur-fitur dan teknologinya tersebut? Langsung saja kita simak Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA55KU6500 Curved Smart TV UHD 55 Inch .

Curved Design


TV LED Samsung UA55KU6500 Curved Smart TV UHD 55 InchSeperti yang sudah kami bahas di atas, TV LED Samsung UA55KU6500 ini mempunyai layar yang berbentuk melengkung ke depan. Layar curved dapat memberikan jangkauan visual yang luas dan jelas. Karena biasanya dengan layar TV konvensional, anda harus miring-miring untuk melihat suatu gambar yang berada di sisi samping agar bisa terlihat dengan jelas. Nah dengan adanya layar lengkung ini anda tidak perlu miring-miring lagi, karena layar LEDnya sudah dimiringkan bagian sampingnya. Selain secara fungsional, dari sisi estetikanya juga akan terlihat lebih elegan dan unik karena masih sangat sedikit produsen televisi yang menciptakan televisi LED versi curved.

Resolusi UHD 4K


Samsung UA55KU6500 ini mempunyai resolusi sebesar 3840x2160 atau yang diistilahkan dengan Ultra-HD 4K / UHD 4K. Gambar yang ditampilkan memiliki tingkat ketajaman yang 4 kali lebih tajam dari Full HD. Anda tidak perlu khawatir jika gambar atau video favorit anda belum mempunyai ukuran UHD, karena Samsung UA55KU6500 juga sudah dibekali dengan teknologi UHD Upscaling yang mana teknologi ini akan mengolah gambar tersebut terlebih dahulu sebelum ditampilkan ke layar, jadi setelah ditampilkan gambar akan mempunyai kualitas UHD.

Ultra Clean View


Terkadang gambar dari televisi maupun dari file video yang telah anda simpan mempunyai beberapa gangguan pada gambar seperti bintik-bintik ataupun noise. Dengan teknologi Ultra Clean View yang telah ditanamkan pada Samsung UA55KU6500 ini. Noise pada gambar akan dihilangkan sehigga gambar yang ditampilkan akan terlihat sangat jernih dan tajam.

Samsung PurColour


Nah, setelah tadi ketajaman dan kejernihan gambar telah dioptimalkan, maka kini saatnya untuk mengoptimalkan warnanya. Teknologi PurColour andalan Samsung ini mempunyai kelebihan untuk memaksimalkan warna dan membuatnya lebih akurat sehingga gambar yang ditampilkan akan tampak lebih natural dan menyejukkan mata.

Home Entertainment


Karena TV LED Samsung UA55KU6500 ini berstatus Smart TV. Maka Berbagai fitur-fitur terkini pun telah ditanamkan kedalamnya. Samsung UA55KU6500 ini sudah dilengkapi dengan Wireless LAN sehingga anda bisa menghubungkan Smart TV ini dengan koneksi internet melalui WiFi. Andapun bisa berselancar di internet untuk streaming Youtube, ataupun streaming film di Netflix atau Amazon. Bahkan anda juga bisa bermain sosial media dengan televisi ini. Sedangkan dengan fitur ConnectShare, memungkinkan anda memutar berbagai tayangan multimedia langsung melalui USB Flashdisk ataupun Harddisk Eksternal. Berikut Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA55KU6500 Curved Smart TV UHD 55 Inch :

Spesifikasi Lengkap TV LED Samsung UA55KU6500

Tipe LayarCurved LED TV 
Ukuran Layar55 Inch 
Resolusi Layar3840 x 2160 (Ultra HD) 
Input / Output
  • 3 x HDMI  
  • 2 x USB  
  • 1 x Component In (Y/Pb/Pr)  
  • 1 (Common Use for Component Y) x Composite In (AV)  
  • 1 x Ethernet (LAN)  
  • 1 x Digital Audio Out (Optical)  
  • 1 x 1/1(Common Use for Terrestrial/0  
  • HDMI A / Return Ch. Support : Yes  
Speaker
  • Speaker Type : 2CH(Down Firing + Bass Reflex)  
Audio
  • Dolby Digital Plus : Yes  
  • DTS Codec : Yes  
  • Sound Output (RMS) : 20W  

Harga TV LED Samsung UA55KU6500


Harga dan Spesifikasi TV LED Samsung UA55KU6500 Curved Smart TV UHD 55 Inch ini harganya Rp.17.500.000. Namun jika anda ingin berbelanja online, kami menyarankan untuk berbelanja di Toko online yang sudah terpercaya. Karena toko online yang sudah terpercaya biasanya memberikan perlindungan pembeli dengan menawarkan sistem retur. Jadi jika anda tidak puas dengan barang yang diterima, anda bisa mengembalikan produknya dan uang anda akan dikembalikan 100%. Tentunya dengan ketentuan yang berlaku pada toko online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar